Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan kerja Lotte Chemical Titan Nusantara November 2014

Pada tahun 1990, empat perusahaan - BP Chemicals Investments Limited (BP), Mitsui Co Ltd $, Sumitomo Corporation dan PT. Arseto Petrokimia membentuk PT. Petrokimia Nusantara Interindo (PT.PENI) untuk memproduksi polyethylene di lahan 36-hektar di Merak, Cilegon di Provinsi Banten. PT. Peni dengan kapasitas produksi dari 450 KTA (kilo ton per tahun) menjadi produsen polyethylene Pertama dan Terbesar di Indonesia

Polyethylene (PE) merupakan salah satu polimer dunia yang paling banyak digunakan dan produk PE mudah ditemukan dalam kehidupan kita sehari-hari, mengambil dari yang sederhana tas belanja untuk wadah makanan dan sample dari produk canggih lainnya. Sebagai produk yang aman dan tidak beracun, polietilen sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari dimana kebersihan dan keamanannya sangat prioritas terutama di rumah sakit, laboratorium, dan daerah sensitif lainnya. Dalam lingkungan polyethelene digunakan dalam item seperti jarum suntik, tabung, catheres dan tas cairan. Pada Maret 2006, PT.PENI diakuisisi oleh Malaysia berbasis Titan Chemicals Corp Bhd. Titan Chemicals adalah milik produser poliolefin Malaysia pertama dan terbesar. Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat TITAN GROUP.

Tahun 2008, Titan Chemical Corp. Sdn. Bhd. mengakuisisi PT. Fatrapolindo Nusa Industri, Tbk (FPNI) dan menempatkan PT. PENI sebagai anak perusahaan dari FPNI. FPNI berubah nama menjadi PT. Titan Kimia Nusantara, Tbk dan PT. PENI menjadi PT. TITAN Petrokimia Nusantara. Pada bulan Juli tahun 2010 di Malaysia, Titan Chemical Corp diakuisisi oleh Lotte Chemical, perusahaan utama dari Divisi Kimia Lotte Group. Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat LOTTE CHEMICAL.

Tahun 20013, PT. Titan Kimia Nusantara, Tbk changes berubah nama menjadi PT. Lotte Chemical Titan , Tbk dan PT. TITAN Petrokimia Nusantara berubah nama menjadi PT. Lotte Chemical Titan Nusantara.




Mechanical Engineer

Syarat

  • Gelar sarjana S1 teknik kimia dari universitas terkemuka
  • Fresh Graduate dan IPK minimal 2,75 
  • Memiliki motivasi untuk belajar
  • bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam Microsoft office, Visio dan HYSIS
  • Memiliki komunikasi yang baik dan TOEFL mengatakan = 500
  • Fasih berbahasa Inggris (baik lisan dan tulisan)
  • Baik integritas, inisiatif, dan tim bekerja kemampuan
  • Bersedia untuk ditempatkan di  Merak,Banten


Batas Lowongan 30 November 2014
Info lebih lengkapnya cek disini

Jika berminat silahkan kirimkan lamaran dan CV anda ke alamat email :


recruitment@lottechem.co.id

Lowongan kerja Lotte Chemical Titan Nusantara November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas