Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Agansa Primatama November 2014

Didirikan pada tahun 1994 , PT Agansa Primatama telah tumbuh menjadi salah satu mesin tekstil yang paling kompeten dan mapan , aksesoris dan agen suku cadang di Indonesia . Lebih dikenal hari ini sebagai Agansa , kami berusaha untuk menjaga mitra kami puas dengan menjunjung tinggi ” FIRST ” Prinsip yang meliputi produk dan layanan kelas pertama .

Sebagai pemimpin industri , Agansa memiliki peran penting dalam mendukung industri tekstil modern di Indonesia . Hal ini diwujudkan dengan menyediakan berbagai macam mesin berkualitas tinggi yang menggunakan teknologi mutakhir yang diimpor dari Eropa , Asia dan Amerika Serikat . Dalam rangka untuk memenuhi harapan pelanggan kami , kami juga menempatkan diri sebagai mitra profesional yang menyediakan solusi terbaik dalam layanan teknis dan non – teknis . Kami mewakili mesin tekstil , peralatan dan suku cadang dari pemasok terpercaya kami di Swiss , Jerman , Italia, Amerika Serikat , India , Jepang , Taiwan , Malaysia , Singapura dan Indonesia . Jaringan penjualan kami di tiga bidang utama tekstil – Bandung , Jakarta , dan Solo.




Office Administration (OA)

Persyaratan :

  • Wanita
  • Sarjana/ S1, lebih disukai Ekonomi
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal 
  • Kefasihan dalam bahasa Inggris, baik lisan dan tulisan


Batas Lowongan 18 November 2014
Tuliskan kode POSISI pada SUBJECT email
Info selengkapnya silahkan cek disini

Jika anda tertarik, Silakan mengirimkan aplikasi Anda bersama dengan salinan terbukti kebenarannya dari docs / sertifikat dan foto terbaru ke:


PT Agansa Primatama (Agansa International)
Kopo Plaza Blok D-19
Jl. Peta – Lingkar Selatan
BANDUNG 40233

atau

email rekrutmen @ agansa.com

Lowongan Kerja Agansa Primatama November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas