Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja jaya Agra Wattie November 2014

Jaya Agra Wattie atau biasa disingkat menjadi JAW, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan di bidang agrobisnis yang bergerak pada sektor pengolahan, pembudidayaan, logistik pertanian, serta aktifitas pemasaran ternama di Indonesia. Jaya Agra Wattie atau JAW merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman lebih dari sembilan puluh tahun di bidang agrikultur. Jaya Agra Wattie atau JAW secara berkelanjutan memperkokoh usahanya lewat disversifikasi, khususnya dalam bahan-bahan komoditi premium semisal kopi, teh, CPO, dan karet.

Jaya Agra Wattie atau JAW di dalam menyelenggarakan kegiatan usahanya tentunya mempunyai visi dan misi, di mana visi dan misi daripada Jaya Agra wattie atau JAW sebagai berikut. Jaya Agra Wattie atau JAW mempunyai visi, yakni untuk menjadi sebuah perusahaan agribisnis yang menjadi produsen dengan produk yang berkualitas tinggi serta senantiasa memperhatikan kelestarian lingkungan. Sementara misi daripada Jaya Agra Wattie atau JAW, di antaranya: mempunyai manajemen yang amat peduli akan kesejahteraan pegawai, untuk menjadi perusahaan yang mampu dipercaya dengan menjaga komitmen yang tangguh di dalam rangka melestarikan lingkungan, untuk memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentinga, untuk turut berkontribusi di dalam rangka kemajuan bangsa dan negara terutama bagi perekonomian Indonesia.

Jaya Agra Wattie atau JAW termasuk kepada jenis perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi-inovasi guna memberikan layanan produk yang terbaik. Dengan inovasi-inovasi yang diselenggarakan oleh Jaya Agra Wattie atau JAW, maka demikian juga menunjukkan bahwa Jaya Agra Wattie atau JAW senantiasa memperbaiki dan meningkatkan mutu daripada produk yang dihasilkannya. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Jaya Agra Wattie atau JAW demikian juga merupakan upaya daripada Jaya Agra Wattie atau JAW untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dari para pelanggannya sehingga para pelanggan senantiasa dapat terpuaskan oleh pelayanan produk yang dilakukan oleh Jaya Agra Wattie atau JAW.

Jaya Agra Wattie atau JAW ditunjang oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta pula mempunyai teknologi yang mutakhir, maka dengan segala fasilitas yang memadai itu serta pula berteknologi terkini itu, Jaya Agra Wattie atau JAW pun akan senantiasa bersedia menantang pasar, maka dengan demikian juga membuat Jaya Agra Wattie atau JAW selalu siap untuk menjadi pemain kunci di bidang agribisnis yang dikelola oleh Jaya Agra Wattie atau JAW di Indonesia. Selain daripada itu, Jaya Agra Wattie juga ditopang oleh sumber daya manusia yang handal yang dipunya oleh Jaya Agra Wattie atau JAW, di mana sumber daya manusia yang dimiliki oleh Jaya Agra Wattie atau JAW adalah orang-orang yang profesional, orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kokoh, orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi.





Staff Accounting

Persyaratan :

  • Pendidikan D3 Akuntansi.
  • IPK Minimal 2,75.
  • Pria.
  • Belum menikah.
  • Usia Maksimal 30 tahun.
  • Menguasai rumus-rumus Ms.Excel (Misal: fungsi IF dan V-Lookup).
  • Memiliki Loyalitas, Displin, Tanggung Jawab, Cekatan dan Teliti



Batas Lowongan 25 November 2014
info selengkapnya silahkan cek disini

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda ke alamat 


PT. Jaya Agra Wattie (JAW)
Wisma BSG 8th Floor
Jalan Abdul Muis No.40
Jakarta Capital Region

atau
Email career@jawattie.com 

Lowongan Kerja jaya Agra Wattie November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas