Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja InHealth Indonesia November 2014

PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth) adalah sebagai anak perusahaan PT Askes (Persero) yang sudah mengenyam pengalaman hingga lebih dari 40 tahun dalam menyelenggarakan asuransi kesehatan, dibuat berdasarkan Akte Notaris N.M Dipo Nusantara Pua Upa, SH mengenai Akta Pernyataan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan Terbatas PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia Nomor 8 Tanggal 26 September 2011 dengan persetujuan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor : AHU-AH.01.10-26397 Tahun 2011 tanggal 07 Oktober 2011.

Dewasa ini, InHealth diposisikan menjadi layanan asuransi kesehatan yang memiliki jaringan terluas di Indonesia dengan menjalankan usaha asuransi yang erat kaitanya pada bidang asuransi jiwa.  Inhealt memiliki produk unggulan asuransi kesehatan dalam bentuk InHealth Managed Care juga InHealth Indemnity yang memberikan nilai manfaat besar bagi perusahaan dalam menyediakan fasilitas layanan kesehatan pada karyawannya sertapara pensiunan maupun klien individu.

Melalui landasan tujuan memberikan proteksi serta layanan yang cepat, fleksible juga terpercaya, saat ini InHealth  telah menjalin kerjasama dengan provider (Dokter, berbagai Rumah Sakit di dalam maupun luar negeri, Klinik, Laboraturium dan Apotek). InHealth senantiasa berkomitmen untuk memberikan memberikan solusi dan penh perhatian secara menyeluruh dalam layanan kesehatan dengan memfokuskan pada pelayanan. Dengan jaringan pelayanan yang luas memastikan layanan kesehatan 24 jam setiap harinya dalam rangka memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai wujud dari komitmen tersebut, InHealth menyediakan Personal Care Officer (PCO) Sebagai pusat informasi di rumah sakit, Customer Relationship Officer (CRO) yang siap membantu perusahaan dalam memberikan informasi seputar pelayanan kesehatan, dan Provider Relation Officer (PRO) yang merupakan representatif dari InHealth untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan provider dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada peserta InHealth.




Account Executive Jakarta

Tugas dan Persyaratan :
  • Pendidikan D3/S1
  • Mencari prospek penjualan
  • Membuat dan menyampaikan proposal penawaran kepada institusi baru
  • Melakukan negosiasi awal dan penjualan kepada institusi baru
  • Melakukan perhitungan premi sementara untuk institusi baru
  • Memiliki kendaraan pribadi


Batas Lowongan 20 November 2014
Info selengkapnya silahkan cek disini

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : 


PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia
Plaza Setiabudi,Gedung Setiabudi 2, Lt. 5 Suite 505-508
Jl. HR. Rasuna Said Kav 62
Jakarta 12920

Lowongan Kerja InHealth Indonesia November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas