Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Sukabumi PT Indomobil Prima Niaga Oktober 2014

Peluang kerja ini akan kami tuliskan untuk anda para pencari kerja yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan, sebuah perusahaan otomotif yang saat ini membuka cabang di daerah Sukabumi Jawa barat, kesempatan baik bagi anda yang berdomisili di daerah ini, silahkan simak baik-baik informasi yang akan kami tuliskan di bawah ini, semoga bisa menjadikan referensi kerja anda yang saat ini persaingan sangat ketat dalam mencari pekerjaan di Indonesia ini.

PT Indomobil Prima Niaga merupakan salah satu perusahaan otomotif Indomobil Hino yang bergabung dalam Indomobil Group. Perusahaan ini bergerak dalam bidang jasa penyediaan dan pelayanan purna jual bagi kendaraan niaga yang memiliki jaringan di berbagai kota di Indonesia, yaitu menjadi main dealer penjualan, perawatan & penyediaan suku cadang truk “HINO” untuk wilayah Sukabumi. Untuk memperkuat & memperluas jaringan usaha, kami membutuhkan kandidat untuk menempati posisi sebagai berikut.



Untuk Posisi :

  • Administrasi Sales

Persyaratan Kerja :

  1. Wanita
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Berpendidikan minimal SMK jurusan Akuntansi
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun pada posisi yang sama
  5. Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
  6. Berkepribdian baik 
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Bersedia di tempatkan di Sukabumi

Apabila berminat dengan lowongan kerja ini silahkan anda kirimkan lamaran, cv lengkap anda ke alamat berikut ini via pos:
PT Indomobil Prima Niaga Cabang Sukabumi
Jalan Raya Cibolang Km 7 No. 13 Cisaat - Sukabumi

BATAS LOWONGAN : 10 OKTOBER 2014

Itulah informasi pekerjaan yang baru saja kami tuliskan semoga bermanfaat untuk anda para pencari kerja, bagi anda yang ingin melamar di perusahaan ini di mohon untuk melihat dan penuhi apa yang menjadi persyaratan kerja yang diberikan PT Indomobil Prima Niaga, kami akan mencarikan informasi lowongan pekerjaan yang terbaik untuk anda semuanya, mari bersaing untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, dan pantau terus Seputar Informasi Lowongan Dunia kerja terbaik setiap bulan, Bekerjalah Demi Masa Depan Anda, Semoga Sukses. 

Lowongan Kerja Sukabumi PT Indomobil Prima Niaga Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas