Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Jabodebeka PT Smartfren Telecom Tbk Oktober 2014

Kabar informasi kerja kali ini datang dari sebuah perusahaan operator besar penyedia jasa telekomunikasi yaitu PT Smartfren Telecom Tbk bagi anda yang mempunyai mimpi bisa bekerja di perusahaan ini silahkan anda simak informasi dibawah ini dengan benar dan penuhi persyaratan yang diingkan perusahaan tersebut, berikut penjelasan selengkapnya.

Smartfren PT Smartfren Telecom Tbk, pernah dikenali sebagai Smart (PT Smart Telecom Tbk) dan Mobile-8 (PT Mobile-8 Telecom Tbk)) adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (Fixed Wireless Access/FWA), serta memiliki cakupan jaringan CDMA. Smartfren menggunakan teknologi EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) pertama di Indonesia,

PT Smartfren Telecom Tbk (smartfren) awalnya bernama PT Smart Telecom Tbk dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) sebelum bulan April 2011 [3]. PT Mobile-8 Telecom Tbk awalnya dimiliki oleh PT Global Mediacom Tbk. Namun akibat krisis finansial dan penurunan penjualan produk[4], maka Perusahaan ini diakuisisi oleh Sinar Mas Group dengan menggunakan nama PT Smart Telecom Tbk pada bulan November 2011. Smartfren merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G di GSM dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) bersama Qualcomm sebagai penyedia infrastruktur dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Jasa dan layanan smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi. Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik, Kami saat ini mencari kandidat terbaik untuk ikut bergabung untuk memberikan pelayanan untuk konsumen dengan posisi yang dibutuhkan berikut.


Untuk Posisi :

  • CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIF JABODETABEK

Persyaratan Kerja :

  1. Pria/ Wanita
  2. Berusia maks. 26 tahun
  3. Berpendidikan min. D3
  4. Berpenampilan menarik service oriented dan komunikatif
  5. Mampu mengoperasikan komputer 
  6. Mampu berbahasa inggris merupakan nilai tambahan
  7. Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Customer Service
  8. khususnya di industri telekomunikasi, service center, perbankan asuransi dan front desk industri jasa lainnya

Deskripsi :
Customer Service sebagai frontliner yang berfungsi sebagai sumber informasi dan perantara bagi perusahaan dan customer yang ingin mendapatkan jasa-jasa pelayanan maupun produk produk Smartfren. Sesuai dengan fungsinya, Customer Service diharapkan dapat melakukan One Stop Service, artinya customer cukup menghubungi bagian Customer Service saja. Selanjutnya Customer Service akan menjelaskan ataupun mengerjakan kebutuhan customer tersebut dengan menghubungi bagian yang terkait

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja ini silahkan daftarkan diri anda secara langsung melalui website resmi PT Smartfren Telecom Tbk:
BATAS LOWONGAN : 31 OKTOBER 2014
Penempatan : JABODETABEK
sumber : karir.itb.ac.id

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk anda semuanya yang saat ini sedang mencari pekerjaan, semoga apa yang kami sampaikan bisa berguna untuk anda, bila anda membutuhkan pekerjaan ini silahkan daftarkan diri anda secara online melalui website resmi perusahaan yang tercantum diatas, terima kasih atas kesempatan anda untuk membaca informasi ini, dari kami masih mempunyai sejumlah informasi kerja yang bisa nada jadikan referensi berikutnya. Mari bekerja, Untuk Masa depan.

Lowongan Kerja Jabodebeka PT Smartfren Telecom Tbk Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas