Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Jabodetabek PT Arta Boga Cemerlang BDB Oktober 2014

Informasi terbaru kali ini baru saja kami dapatkan untuk anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, berikut ini adalah salah satu perusahaan sudah tak asing lagi namanya, perusahaan ini bisa dikatakan sukses pada bidangnya, bagi anda yang mempunyai keinginan bekerja dalam perusahaan ini silahkan anda baca baik-baik informasi lowongan kerja di bawah ini, ketahuilah profil perusahaan dan lowongan kerja, persyaratan pekerjaan yang dibutuhkan perusahaan ini.

Kami Arta Boga Cemerlang berdiri pada tahun 1985 dan merupakan distributor tunggal  yang mendistribusikan produk dari sejumlah produsen ke seluruh wilayah di Indonesia. Namun demikian, cikal bakal Arta Boga Cemerlang sebagai perusahaan distribusi telah dimulai sejak tahun 1948, Saat ini Arta Boga Cemerlang telah menjadi salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia, yang mengkhususkan diri pada pendistribusian produk kebutuhan sehari-hari, meliputi beragam kategori, yaitu biskuit, wafer, permen, mi instan, minuman kesehatan, kacang, snack, baterai, dan lain-lain. Masing-masing kategori mencakup lebih dari satu merek.

Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia. Saat ini divisi penjualan Arta Boga Cemerlang dibedakan atas 3 divisi, yaitu divisi Food & Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, divisi Personal Care (PC) yang menjual produk non makanan dan divisi Sweet Water Plus (SW+) yang menjual produk minuman. Pasar tradisional dilayani oleh tim grosir dan tim pengecer. Sedangkan pasar modern dilayani oleh tim supermarket, minimarket dan hypermarket.

Arta Boga Cemerlang juga berpengalaman dalam menangani beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus hidup pendek (seperti susu fermentasi) yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif (seperti minuman kesehatan) yang membutuhkan proses penanganan khusus. Pusat distribusi (DC) Arta Boga Cemerlang berlokasi di beberapa kota besar di Indonesia dan setiap DC memiliki cakupan wilayah tertentu berdasarkan kedekatan lokasi pengantaran, Kami mencari individu untuk mengisi posisi yang sedang kami butuhkan untuk posisi sebagai berikut.


Untuk Posisi :

  • STAFF LOGISTIK

Persyaratan Kerja :
  1. Pria
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Berpendidikan minimal Sarjana (S1) Semua Jurusan Teknik
  4. Fresh Graduates / berpengalaman dipersilahkan melamar
  5. Mampu bekerja cepat dan teliti
  6. Mampu bekerja dalam tekanan tinggi
  7. Berpenampilan rapi dan berkepribadian baik
  8. Penempatan area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Cikarang)

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan daftarkan diri anda melalaui alamat website di bawah ini:
Sumber : Jobstreet LOKER
BATAS LOWONGAN : 11 OKTOBER 2014

Sekian informasi yang bisa kami bagikan pada kesempatan hari ini semoga dengan adanya info ini menjadikan tambahan referensi anda dalam pencarian pekerjaan, kami dari selaku salah satu sumber lowongan kerja akan selalu berusaha yang terbaik untuk menyajikan berbagai informasi terbaik tentang Dunia kerja, Jangan takut mencoba untuk melamar pekerjaan dengan mencoba maka akan tahu bagai cara mendapatkan pekerjaan, Tim kami masih mempunyai beragam informasi terbaik tentang pekerjaan, silahkan bisa liat langsung ke halaman, Lowongan Kerja Terbaru LULUSAN S1 2014, Semoga sukses.

Lowongan Kerja Jabodetabek PT Arta Boga Cemerlang BDB Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas