Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Bandung PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2014

Beragam informasi yang tersebar di Indonesia membuat kami ingin membantu anda dalam pencarian informasi yang menjadi kebutuhan semua orang yaitu informasi lowongan pekerjaan, kami  yang berkomitmen untuk memberikan informasi kerja dengan tujuan kami memudahkan anda dalam mencari pekerjaan yang diminatinya seperti yang akan kami tuliskan dalam lowongan kerja bandung, berikut penjelasan profil perusahaan dan persyaratan kerjanya.

PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia atau Nabati adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tahun 2007. Perusahaan ini terkenal memproduksi makanan ringan bermerek Richeese, POW dan Richoco. Richeese mendapat penghargaan Superbrands. Richeese Nabati mendapat penghargaan IBBA dari MARS dan majalah SWA untuk kategori wafer krim keju, sedangkan Richeese Ahh mendapat penghargaan WOMM untuk kategori makanan ringan ekstrudat atau stik jagung. Richeese Nabati meraih rekor MURI sebagai pelopor dan pencipta wafer krim keju di Indonesia.

Nabati mendapat lisensi dari Nickelodeon sebagai perusahaan snack pertama di Asia yang memproduksi snack berkarakter SpongeBob pada Richeese Nabati, Richeese Rolls dan Richoco Rolls, Avatar pada Nabati Siip dan Nabati Siip Giga. Nabati mendapat lisensi dari Les' Copaque Production sebagai perusahaan snack pertama di dunia yang memproduksi snack berkarakter Upin & Ipin pada Richoco Bretos dan Richeese Cracste. Pada bulan Februari 2011, Nabati membuka restoran cepat saji Richeese Factory yang pertama di mal Paris Van Java, Bandung, dengan misi memberikan kinerja yang baik bagi konsumen kami membuka kesempatan kerja bagi anda untuk bergabung bersama kami untuk posisi sebagai berikut. 


Untuk Posisi :

  • Merger And Acquisition Specialist
  • R&D Lab Superisor

A. Merger And Acquisition Specialist
Persyaratan Kerja :

  1. Pendidikan sarjana lulusan S1
  2. pengalaman 5 tahun profesional di bidang terkait
  3. Bersedia mengurusi pemegang saham lanjutan tingkat
  4. Menguasai Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang serba cepat dan mengelola dengan baik melalui ambiguitas dan kompleksitas
  5. Menguasai kemampuan analisis yang sangat baik
  6. Menguasai kemampuan komunikasi, fasilitasi, membangun tim dan negosiasi keterampilan
  7. Penempatan kerja di Bandung 

B. R&D Lab Superisor
Persyaratan Kerja :

  1. Berusia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknologi Pangan
  3. Berpengalaman minimal 6 tahun pada posisi yang sama
  4. Mampu untuk memahami mengenai pengaruh rasa dan warna terhadap berbagai jenis food application
  5. Mampu mengetahui persyaratan regulasi untuk sebagai dasar penentuan spesifikasi produk untuk di tampilkan pada packaging material
  6. Mengerti dan memahami persyaratan proses manufaktur dan pelabelan makanan yang sesuai dengan standard organisasi agama dan hukum pangan lokal/internasional yang berlaku
  7. Memahami keinginan pasar lokal terkait rasa makanan dalam berbagai kategori makanan Anda tidak memiliki alergi makanan dan sejenisnya
  8. Penempatan kerja di Bandung

Bagi anda yang memenuhi persyaratan kerja diatas silahkan kirimkan lamaran, cv lengkap anda melalui via email ke alamat :
PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia
recruitment@nabatisnack.co.id  / talent@nabatisnack.co.id

BATAS LOWONGAN : 15 OKTOBER 2014

Sekian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda para pencari kerja semoga bisa berguna untuk anda dan bisa menjadikan referensi anda dalam pencarian pekerjaan, jika anda cocok dengan pekerjaan ini, jangan tunggu lama-lama silahkan daftarkan diri anda segera, terima kasih atas kesempatan anda untuk membaca informasi ini kami akan selalu berusaha yang terbaik dalam memberikan informasi pekerjaan untuk anda semuanya, Ikuti terus informasi berikutnya dalam Informasi Kerja Lulusan S1 Terbaru 2014, Selamat Berjuang.

Lowongan Kerja Bandung PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas