Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Tangerang PT Fabindo Sejahtera September 2014

Kami adalah salah satu sumber informasi lowongan pekerjaan dengan tujuan kami adalah memberikan kemudahan informasi kepada para pencari pekerjaan untuk menemukan pekerjaannya, seperti yang telah kami dapatkan informasi kerja dari daerah Cikupa Tengerang, berikut informasi selengkapnya. 

Kami PT. Fabindo Sejahtera adalah perusahaan manufaktur nasional yang bergerak di bidang kosmetik, kecantikan, dan kesehatan. Didirikan pada tahun 1968, PT. Fabindo Sejahtera telah menjadi produsen kosmetik yang berdiri teguh dan dikenal dengan baik di Indonesia. Implementasi dan sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) merupakan panduan utama serta prinsip yang kami jalankan pada setiap proses produksi. Untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, kami juga menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 di perusahaan ini.

PT. Fabindo Sejahtera telah menjadi pilihan pertama untuk partner cosmetic contract manufacturing di Indonesia. Fasilitas kami mencakup sekitar 80.000 meter persegi bangunan yang dibangun di pinggiran ibukota Jakarta. Kami memiliki fasilitas, peralatan, teknologi, dan personil-personil terlatih untuk menghasilkan berbagai jenis produk kosmetik seperti sampo, hair conditioner, hand and body lotion, krim wajah, perawatan wajah dan tubuh, lipstik, bedak padat, bedak tabur, dan lainnya, Memberikan produk dan layanan terbaik merupakan sasaran utama PT Fabindo Sejahtera melalui konsistensi sistem dan kualitas produk Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja ahli yang berdedikasi tinggi dan berpengalaman untuk mengisi jabatan berikut ini :



Untuk Posisi :

  • INTERNAL DESIGN STAFF – CIKUPA

Persyaratan kerja :

  1. Pendidikan S1 Desain Grafis
  2. Berpengalaman Min. 1 tahun
  3. Mampu mengoperasikan program desain grafis ( CorelDraw, Al, Photoshop, 3D, InDesign )
  4. Memiliki jiwa seni, kreatif, up to date, biasa kerja dalam team, teliti, memperhatikan detail, menepati deadline
  5. Mampu illustrasi merupakan nilai tambah
  6. Wajib cantumkan Portofolio
  7. Berkepribadian baik
  8. Siap bekerja

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan aplikasi lengkap anda dan pendukung lainnya, pas foto terakhir anda ke email:
recruitment@fabindo.com
BATAS LOWONGAN : 15 SEPTEMBER 2014
Lokasi :(Cikupa, Tangerang)

Sangat bangga sekali apabila informasi yang telah kami tuliskan bisa bermanfaat untuk anda semuanya, Tim kami akan selalu berusaha yang terbaik untuk selalu menyajikan beragam informasi tentang pekerjaan yang sedang dibuka pada setiap bulannya, terima kasih atas kunjungan anda dan kami sarankan ikutilah informasi terbaru dari kami tentunya bisa menjadikan referensi untuk anda,liat halaman ini, KLIK INFO, Sekian Dari Kami, MARI BEKERJA.

Lowongan Kerja Tangerang PT Fabindo Sejahtera September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas