Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Bogor PT Star Abadi Ratu Indonesia September 2014

Terima kasih kepada anda semuanya sampai saat ini kami masih saja diberikan kesempatan untuk berbagi informasi kembali untuk para pencari kerja, informasi yang kami sediakan juga kami ambil dari salah satu sumber informasi terpercaya dalam bidang lowongan kerja, seperti info yang satu ini datang dari daerah daerah Bogor - Jawa Barat, silahkan liat penjelasan selengkapnya di bawah ini.

PT Star Abadi Ratu Indonesia Berdiri sejak tahun 1994. Ibu Raden Roro Sarwo Indah yang memulai merintis usaha ini, dari peralatan yang sangat sederhana dengan menggunakan bahan - bahan tradisional dari Solo. Beliau telah menciptakan produk - produk kebutuhan salon dan membuka cabang - cabang salon perawatan rambut dan badan. Kini dengan peralatan yang canggih serta proses produksi yang modern, dibawah pengawasan tenaga ahli yang berpengalaman dibidang kosmetik,

PT. Star Abadi Ratu Indonesia telah bersaing dengan produk - produk kosmetik lainnya. Kami sebagai produsen kosmetik untuk perawatan rambut, kulit, dan badan, selalu menjaga kualitas yang sangat terjaga. Sebab perawatan bagi seorang wanita adalah suatu keharusan untuk menjaga kecantikan alami yang ada pada seorang wanita yang semestinya cantik itu muncul dari jiwa atau boleh dikatakan cantik dari "dalam" kita sendiri. Kami membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai berikut,


Untuk Posisi :

  • R&D

Persyaratan Kerja :

  1. Pria / Wanita
  2. Berusia max. 35 thn
  3. Pendidikan D3/S1 Apoteker atau bidang terkait
  4. Memiliki pengalaman R&D min. 1 tahun dibidang Kosmetik dan Sabun
  5. Diutamakan yang menguasai proses trial produk
  6. Dapat menggunakan Microsoft Office dan Internet
  7. Jujur, teliti, pekerja keras, bertanggung jawab,lo
  8. Mampu bekerja secara kelompok maupun individu
  9. Memiliki hubungan interpersonal yang baik
  10. Berpenampilan Menarik
  11. Berkepribadian baik

Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran dan cv anda melalui email ke alamat :
jerry@innerlogies.com
BATAS LOWONGAN : 12 SEPTEMBER 2014
Lokasi : Bogor - Jawa Barat

Sebuah informasi kerja sangat berharga bagi para pencari pekerjaan, Dari Kami akan senantiasa membantu anda dalam menemukan pekerjaan yang anda inginkan dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami, tentunya kami akan menuliskan informasi yang jelas benar adanya yang diambil dari sumber terpercaya, kami sarankan untuk anda mengikuti berita selanjutnya dalam, Informasi Pekerjaan Bulan September 2014, silahkan anda ke halaman, KLIK INFO KERJA, Selamat Berjuang, SALAM KERJA.

Lowongan Kerja Bogor PT Star Abadi Ratu Indonesia September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas