Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Jakarta PT Autorent Lancar Sejahtera September 2014

Dengan senang hati kami akan memberikan informasi pekerjaan untuk anda para pencari kerja, dengan tujuan kami adalah memudahkan anda dalam pencarian pekerjaan untuk anda karena sulitnya mencari kerja saat ini dan semakin banyaknya juga pesaing kerja, berikut salah satu perusahaan yang ada di Jakarta saat ini sedang membuka lowongan kerja, mari liat ulasan dibawah.

PT Autorent Lancar Sejahtera atau di kenal dengan sebutan Mobirent adalah salah satu perusahaan jasa rental mobil terbesar di Indonesia. PT Autorent Lancar Sejahtera berdiri di Jakarta sejak tahun 2002. Kebanggaan kami adalah dapat memenuhi ekspektasi anda dengan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan. Motto “Enjoy Driving’ ditemukan karena kami memprioritaskan kebutuhan customer dalam hal kenyamanan, baik sebagai pengemudi maupun penumpang, dengan mengutamakan keamanan, kenyamanan dan kualitas tinggi dari rental kendaraan. Hal yang harus anda lakukan adalah mengendarai dan mempercayakan kepada kami pelayanan dan pemeliharaan kendaraan anda.

kami mempersiapkan Customer Service Officer dengan Bahasa Indonesia dan juga Bahasa Jepang yang ramah, dan berpengalaman yang akan menyiapkan workshop untuk maintenance dan repair, yang berada di lebih dari 30 kota diseluruh Indonesia. Kami membutuhkan tenaga kerja profesional utk menempati posisi sebagai berikut ini.


Untuk Posisi :

  • HRD & GA STAFF

Persyaratan Kerja :

  1. Pria
  2. Berusia max. 25 th
  3. Pendidikan S1 Psikologi (Fresh Graduate)
  4. Mengerti Alat Tes Psikologi
  5. Energik dan Siap Mobile
  6. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim

Bertanggung Jawab :

  • Merekrut Karyawan
  • Mengontrol Asuransi Karyawan
  • Mengupdate Database Karyawan
  • Mengolah Daftar Hadir dan Lembur Karyawan
  • Menangani GA yang berhubungan diluar kantor

Jika anda memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran,cv dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email PT Autorent Lancar Sejahtera :
hrd@mobirent.co.id
BATAS LOWONGAN : 12 SEPTEMBER 2014

Dari kami cukup sekian informasi yang dapat kami berikan kepada anda semoga bisa bermanfaat dan kami akan senantiasa memberikan informasi terbaru tentang dunia kerja sepanjang 2014 hanya untuk anda semuanya, terima kasih atas kunjungan anda membaca informasi pekerjaan ini, bila anda ingin mengikuti informasi terbaru dari kami silahkan, KLIK INFO KERJA, Sampai Jumpa Kembali, AYO BEKERJA. 

Lowongan Kerja Jakarta PT Autorent Lancar Sejahtera September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas