Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Banten PT Matahari Department Store September 2014

Sebuah informasi terbaru kali ini akan kami berikan untuk anda semua yang saat ini sedang mencari pekerjaan, baru saja kami mendapatkan informasi bahwa salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ritel sedang membuka lowongan kerja, silahkan liat informasi selengkapnya dibawah ini.

PT. Matahari Department Store Tbk adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari jaringan Matahari Departement Store dan supermarket Hypermart dan Foodmart. Saat ini, Matahari Putra Prima merupakan salah satu anak perusahaan dari Meadow Asia Co. Ltd., sebelumnya dimiliki oleh Grup Lippo. Per kuartal pertama tahun 2008, Matahari Putra Prima sudah mempunyai 79 toserba, 38 hypermarket, 31 supermarket, 46 outlet farmasi, dan lebih dari 88 hiburan keluarga di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Kami memiliki visi untuk menjadi Konsumen Pengecer Paling Preferred, dan misi kami adalah untuk secara konsisten membawa produk dan layanan yang meningkatkan pelanggan, Karena ekspansi bisnis yang agresif, kami sedang mencari bakat yang berkualitas dan dinamis untuk bergabung dengan tim sukses kami untuk posisi sebagai berikut :


Untuk Posisi :
  • HR & GA SUPERVISOR 

Persyaratan kerja :
  1. Perempuan
  2. Berusia maksimal 28 tahun 
  3. Pendidikan min.Sarjana Hukum, Psikologi
  4. Lulusan dari Universitas terkemuka
  5. IPK.2,75
  6. Tinggi badan: Laki-laki minimal 168 cm, Wanita minimal 158 cm
  7. Berat badan proporsional 
  8. Lebih disukai berpengalaman dibidang yang sama akan lebih baik 
  9. Analitis, interpersonal skill, & potensi kepemimpinan yang kuat 
  10. Baik dalam bahasa Inggris
  11. Mengerti komputer 
  12. Sehat, Tidak buta warna
  13. Bersedia bekerja dalam shift

Bertanggung Jawab :
  • Merekrut Karyawan
  • Pelatihan Karyawan
  • Mengurusi administrasi kepegawaian & penggajian, hubungan industrial, hubungan karyawan, urusan umum. 
  • Membangun & menjaga hubungan baik dengan pihak eksternal seperti sekolah & lembaga pemerintah

Bila anda sudah memenuhi kualifikasi diatas silahkan anda kirim lamaran dan cv terbaru anda, serta dokumen pendukung lainnya ke alamat :
hrd.mds@matahari.co.id
BATAS LOWONGAN : 15 SEPTEMBER 2014
Lokasi : Serang – Banten

Itulah beberapa informasi yang sudah kami tuliskan semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, kami tim chanelkerja selalu berusaha yang terbaik untuk memberikan informasi yang terbaik untuk anda para pencari kerja, informasi dari kami mudah-mudahan bisa menjadikan referensi buat anda, dan juga bisa memberikan informasi kepada saudara dan teman anda, ikutilah informasi terbaru dari kami dalam Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan September 2014, KLIK INFO INI, Selamat Berjuang, Semoga Sukses, SALAM KERJA.

Lowongan Kerja Banten PT Matahari Department Store September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas