Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Bekasi PT Multi Arthamas Glass Industry September 2014


Lowongan Kerja Bekasi PT Multi Arthamas Glass Industry September 2014 - Seputar informasi tentang lowongan kerja kali ini telah kami dapatkan dari daerah Bekasi-Jawa Barat, kesempatan ini bisa di manfaatkan bagi anda yang berdomisili didaerah ini, sebuah perusahaan yang sedang berkembang yang bergerak dalam bidang produsen kaca dengan kualitas terbaik, saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja, berikut informasi selengkapnya.

PT. Multi Arthamas Glass Industry (MAGI) adalah perusahaan produsen kaca terbesar yang menghasilkan produk – produk kaca dengan kualitas yang dapat diandalkan. Dilengkapi dengan teknologi terbaru dan lebih 725 karyawan yang berpengalaman , MAGI adalah sumber dari produk – produk kaca berkualitas tinggi untuk meningkatkan fungsi dan nilai keindahan dari suatu bidang yang menggunakan produk kaca MAGI. banyak produk kami yang handal dan bisa bertahan dengan jangka waktu yang lama, semakin berkembangnya perusahaan ini kami saat ini mencari individu profesional untuk melengkapi posisi yang sedang dibutuhkan berikut ini.


Untuk Posisi :

  • STAFF PRODUKSI

Persyaratan Kerja :

  1. Pria
  2. Berusia maksimal 35 thn
  3. Pendidikan min.S1 Jurusan Teknik
  4. IPK Min. 2.75
  5. Menguasai manajemen mutu ISO 9001:2008, SMK3
  6. Mampu bekerja individu, dalam team dan dibawah tekanan
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office dan Open Office
  8. Lebih disukai bisa berbahasa inggris aktif
  9. Mampu memecahkan masalah yang dihadapi
  10. Mampu mengatur schedule produksi sesuai dengan kapasitas mesin yang tersedia
  11. Siap bekerja secara shift
  12. Memiliki kendaraan sendiri dan juga memiliki SIM A dan SIM C

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirim lamaran, cv serta dokumen pendukung lainnya melalui via email ke alamat :
career.jkt@magiglass.com
BATAS LOWONGAN : 15 SEPTEMBER 2014
Lokasi Kerja : Bekasi - Jawa Barat

Demikianlah informasi lowongan pekerjaan yang baru saja kami tuliskan semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan, kini saatnya anda berjuang untuk diri anda sendiri agar bisa bekerja di perusahaan yang anda inginkan, Terima kasih telah membaca informasi ini,semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat apabila ada yang kurang kami mohon maaf,terimakasih telah berkunjung,sampai ketemu di info lowongan kerja berikutnya.

Lowongan Kerja Bekasi PT Multi Arthamas Glass Industry September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas