Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Agustus 2014

pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi tentang lowongan kerja yang baru saja kami dapatkan, informasi ini bertujuan utnuk memudahkan anda dalam pencarian pekerjaan, salah satu perusahaan besar anak perusahaan PT Gudang Garam Tbk yang bergerak dalam bidang industri rokok, berikut penjelasan tentang perusahaan dan lowongan kerja.

Kami PT Surya Madistrindo merupakan anak perusahaan PT Gudang Garam Tbk merupakan produsen rokok terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak 1958, kami memproduksi berbagai jenis produk rokok berkualitas yang sudah tersebar luas di Indonesia maupun di dunia. PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang sebagian besar terlibat dalam distribusi dan produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mendukung kelangsungan hidup para petani tembakau dan cengkeh serta para pengecer maupun pedagang asongan yang tersebar di seluruh nusantara. Hal ini diukur dari asset, hasil penjualan produk, jumlah karyawan, pajak dan cukai serta kontribusi lainnya sehingga membuat PT Gudang Garam Tbk menjadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberikan kontribusi signifikan bagi Indonesia. kami mengundang individu - individu muda untuk membantu kinerja perusahaan berikut posisi yang sedang di butuhkan perusahaan ini.



Untuk Posisi :

  • ACCOUNTING DEVELOPMENT PROGRAM (Kode: ADP)

Persyaratan Kerja :

  1. Pria dan Wanita
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  4. IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  5. Menguasai Program Microsoft Office (Excel, Word dan Powerpoint)
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

CARA PENDAFTARAN :
Kirimkan lamaran dan cv lengkap anda ke Via email: 
recruitment@sm.co.id
ditujukan ke Bagian Recruitment PT Surya Madistrindo dengan mencantumkan kode:

  • ADP JKT (domisili Jakarta dan sekitarnya)
  • ADP BGR (domisili Bogor dan sekitarnya)
  • ADP BDG (domisili Bandung dan sekitarnya)
  • ADP SBY (domisili Surabaya dan sekitarnya)
  • ADP MLG (domisili Malang dan sekitarnya)
  • ADP YOG (domisili Yogyakarta dan sekitarnya)
  • ADP SMG (domisili Semarang dan sekitarnya)

Lokasi tes akan diumumkan kepada kandidat yang lolos.
Proses seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
BATAS LOWONGAN: 13 AGUSTUS 2014

Dari kami cukup sekian informasi yang bisa kami bagikan semoga bisa bermanfaat dan dapat menjadikan sumber referensi bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, kami akan selalu berusaha yang terbaik untuk menyajikan informasi yang benar adanya, terima kasih telah membaca informasi ini, untuk mengikuti informasi pekerjaan lainnya silahkan di Informasi Pekerjaan Kota/Daerah di Indonesia, KLIK INFO INI, Semoga Andalah Kandidat Yang Dicari.

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Agustus 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas