Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT Artajasa November 2014

Membuat hidup lebih mudah merupakan bagian dari tujuan didirikannya PT Artajasa Pembayaran Elektronis (ARTAJASA). Dengan berlandaskan kepada nilai-nilai perusahaan yaitu Customer Oriented, Innovation, Teamwork dan Adaptability, ARTAJASA berusaha untuk mencapai tujuan tersebut. Dalam rangka mewujudkan impiannya, ARTAJASA telah bekerjasama dengan para mitra bisnis seperti industri perbankan dan lembaga keuangan di Indonesia. Kerjasama yang terjalin yaitu dalam hal memberikan solusi layanan transaksi elektronis, yang memungkinkan mitra bisnis bisa menyediakan produk dan jasa yang beragam kepada nasabahnya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan biaya yang lebih efisien.

Hal ini yang menjadikan ARTAJASA sebagai mitra terpercaya yang juga merupakan suatu kebanggaan bagi ARTAJASA disamping menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam industri perbankan serta lembaga keuangan di Indonesia.

Kepercayaan yang diperoleh merupakan suatu pembuktian dari kemampuan dan komitmen ARTAJASA. ARTAJASA memiliki tim yang handal dengan pengetahuan teknis yang mendalam dan berpandangan jauh ke depan sehingga mampu memberikan layanan, produk atau jasa yang tepat serta solusi inovatif bagi mitra bisnis terutama di bidang industri transaksi elektronis.




Business Analyst ( Code: BUA / BPD )
Persyaratan:

  • max. 27 tahun.
  • Minimal S1 Teknik Industri
  • Menguasai bahasa teknis IT dan teknis analisis pasar secara kuantitatif & kualitatif dan mampu menyiapkan proposal kontrak bisnis.
  • Kemampuan untuk rencana pemasaran produk, pengembangan pasar, survey terhadap produk kompetitor, peluang pasar, pasar saham analisis dan pertumbuhan bisnis agar target penjualan.
  • Kemampuan untuk mempersiapkan sebuah rencana (rinci) produk / layanan pengembangan jangka pendek dan jangka panjang untuk mendukung tujuan-tujuan bisnis telah ditetapkan.
  • Mampu membuat analisa kelayakan proyek dan rencana strategis pengembangannya serta membuat pricing untuk proyek lokal.

Business Peresentative Manager


Persyaratan:

  • Kandidat setidaknya harus pocess sarjana bidang pemasaran / bisnis pengembangan keuangan / akuntansi, teknik (industri) atau setara.
  • Minimal 5 tahun pengalaman di bidang kerja diperlukan untuk posisi ini.
  • Sebaiknya manajer mengkhususkan diri dalam pengembangan pemasaran / bisnis atau setara. Peran pekerjaan dalam pemasaran pengembangan eksekutif atau bisnis.
  • Postitions 1 penuh waktu tersedia.
  • Pengetahuan khusus dalam produk perbankan (ex.ATM, EDC, saving, pinjaman, dll).
  • Memahami marketing management (termasuk pemahaman tentang pemasaran prinsip-prinsip, biaya/harga, kegiatan lokasi & promosi produk).
  • Memahami manajemen produk (termasuk pemahaman mengenai tahapan inovasi, pengembangan dan implementasi produk baru, dan studi kelayakan pasar)



Info Selengkapnya silahkan cek disini

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas kirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan kode ke: 


PT. ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS
Menara Thamrin Lantai 2
Jl. M.H. Thamrin Kav. 3 Jakarta 10340
www.artajasa.co.id
Email : recruitment@artajasa.co.id

Lowongan Kerja PT Artajasa November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas