Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Jakarta PT Kao Indonesia Agustus 2014

Kami salah satu sumber informasi lowongan pekerjaan saat ini akan berbagi informasi kembali untuk anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, dengan tujuan kami yaitu memberi kemudahan para pencari kerja untuk mendapat pekerjaan yang diinginkan berikut salah satu perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja.

Kami PT Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Dan cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd. yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. RODAMAS, KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Kami membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai berikut.


Untuk Posisi:

  • Management Trainee (Jakarta Selatan)

Persyaratan Kerja :

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan S1
  3. Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Ekonomi, Administrasi, Manajemen, Marketing
  4. Fresh Graduates / Berpengalaman
  5. Mampu mengoperasikan komputer (terutama Ms Office)
  6. Mampu berkomunikasi yang baik
  7. Target oriented, inisiatif
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Memiliki kemampuan leadership yang baik
  10. Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulis)
  11. Memiliki kepribadian yang baik
  12. Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas Kirimkan lamaran, cv dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email kami :
hrinfo@kao.co.id
(max file 200 kb)
Hanya kandidat terpilih yang akan diundang untuk proses seleksi
BATAS LOWONGAN: 3 AGUSTUS 2014
Proses seleksi ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun

Kami berterima kasih masih bisa diberi kesempatan untuk bisa selalu berbgai informasi tentang lowongan kerja, semoga informasi yang telah kami bagikan bisa berguna dan sangat bangga apabila informasi ini bisa menjadikan anda bekerja dalam perusahaan ini, bagi anda yang ingin mengetahui informasi selanjutnya silahkan liat saja dalam Informasi Kerja Terbaru 2014, KLIK INFO INI, Semoga Bermanfaat, Salam Kerja.

Lowongan Kerja Jakarta PT Kao Indonesia Agustus 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas