Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Standard Chartered Bank November 2014

Standard Chartered Bank didirikan sejak tahun 1969 melalui penggabungan dua bank terpisah yakni Standard Bank Afrika Selatan dan Inggris Chartered Bank of India, Australia dan China. Namun perintisannya oleh James Wilson mengikuti pemberian Royal Charter oleh Ratu Victoria di tahun 1853. Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank, telah hadir di Indonesia selama 145 tahun. Bank-bank telah dikapitalisasi melalui perluasan perdagangan antara Eropa, Asia dan Afrika.

Standard Chartered Bank berkomitmen untuk senantiasa menjadi bank internasional terbaik di dunia. Ditunjang dengan sumber daya manusia yang dimiliki yakni melalui dukungan lebih dari 75.000 karyawan multi nasional yang terdiri atas 115 kebangsaan di lebih dari 70 negara, Standard Chartered memiliki integritas untuk mencapai pertumbuhan lewat berbagai kesempatan di berbagai pasar terbaik yang potensial dan heterogen di dunia. .

Dewasa ini, Standard Chartered Bank hadir di lebih dari 70 negara di benua Asia Pasifik  diantaranya Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Inggris Raya hingga Amerika. Disamping itu Standard Chartered Bank sudah memiliki jaringan internasional yang meliputi lebih dari 1.400 cabang serta lebih dari 4.200 ATM yang tersebar di wilayah Asia, Afrika dan Timur Tengah. Pada saat ini Standard Chartered mempekerjakan lebih dari 2200 karyawan dan secara konsisten memberikan lebih dari 100 peluang kerja baru setiap tahunnya, selama 3 tahun terakhir. Selain itu, saat ini juga terdapat lebih dari 100 orang Indonesia yang berkarir di berbagai jaringan global Standard Chartered yang tersebar di seluruh dunia.

Pada akhirnya Standard Chartered Bank memiliki visi untuk memimpin dalam hal peningkatan Strategi bisnis yang berkelanjutan, Produk dan layanan yang inovatif, Perkembangan pasar yang dinamis dan Tim yang multikultural dan berprestasi. Meskipun pada kenyataannya, makna dari kalimat tersebut merupakan nilai luhur yang telah Standard Chartered Bank yakini sejak 150 tahun lalu, dan akan tetap menjadi keyakinan di masa depan. BahwaGroup Standard Chartered Bank hadir disini untuk semua orang yang memiliki kemajuan, prospesktif demi masa depan.




Retail Clients Fast Track Programme

Persyaratan:

  • Gelar sarjana, dalam setiap disiplin
  • Hak hukum untuk bekerja di negara yang Anda lamar
  • Pengalaman di Penjualan: minimal 1 tahun
  • Tingkat Business English (kemampuan untuk berbicara lebih dari satu bahasa akan sangat dihormati)
  • Komunikasi yang sangat baik (tertulis & lisan) dan keterampilan interpersonal


Batas Lowongan 19 Desember 2014
Pendaftaran dan Info selengkapnya cek disini

Lowongan Kerja Standard Chartered Bank November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas