Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Bank Commonwealth November 2014

PT. Commonwealth Bank merupakan anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA), perusahaan perbankan terbesar di Australia yang berbasis di Sydney dan Commonwealth Bank Indonesia merupakan anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia  dan merupakan penyedia jasa keuangan terpadu terbesar di Australia. Pada tahun 1997 Commonwealth Bank of Australia membentuk perusahaan  joint venture untuk menyediakan layanan perbankan korporat bagi entitas bisnis Indonesia dan  perusahaan  lainnya.  Pada  tahun  2000,  perusahaan tersebut menjadi  Commonwealth Bank Indonesia, dengan Commonwealth Bank of Australia sebagai pemegang saham utama.

Commonwealth Bank Indonesia mengoperasikan lebih dari 141 ATM* (per 30 June 2012) dan akan terus ditambah. Selain terkoneksi dengan jaringan ATM global Commonwealth Bank of Australia,  layanan  ATM  Commonwealth  Bank  Indonesia terhubung juga dengan jaringan ATM terluas di Indonesia yaitu ATM Bersama dan PRIMA/BCA. Seluruh jaringan tersebut memberi akses ke lebih dari 40.000 ATM (per 30 June 2012) di seluruh wilayah Indonesia. Commonwealth Bank Indonesia melayani nasabah melalui 91 (per 31 Agustus 2012) kantor cabang di 32 kota besar  di  Indonesia, Commonwealth  Bank  Indonesia berkomitmen penuh memperluas jaringan distribusi. Hal ini agar dapat melayani basis nasabah yang terus berkembang sejak beberapa tahun terakhir dan diperkirakan akan semakin berkembang. Commonwealth Bank Indonesia akan terus meningkatkan kehadirannya guna menjangkau segmen  kelas  menengah  di  Indonesia.  Untuk  itu,  Bank menambah fasilitas dan layanan bernilai-tambah seperti jaringan ATM yang luas serta layanan Internet Banking bagi nasabah perorangan maupun korporasi.

Commonwealth Bank Indonesia juga menawarkan kemudahan berbelanja melalui kerja sama dengan jaringan Debit  PRIMA/BCA  dan  Maestro, yang memungkinkan kartu ATM Commonwealth Bank Indonesia digunakan sebagai kartu debit di lebih dari 100.000 toko atau penjual di Indonesia. Kartu ATM Commonwealth Bank Indonesia didesain sesuai dengan selera segmen pasar kelas menengah. Selain  itu,  Commonwealth  Bank Indonesia juga memberikan layanan perbankan  yang  nyaman,  andal, mudah dan terjangkau bagi nasabah melalui  Internet Banking dan  Mobile Banking. Aplikasi  Mobile Banking ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan  fitur  investasi  yang memudahkan nasabah membeli reksa dana dan menempatkan deposito kapan pun dan dimana pun.




Teller ( Kode: TLR-WB11)

Tanggung Jawab :

  • Selalu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada nasabah di kantor cabang dengan memproses transaksi nasabah dengan cara yang efektif, inovatif dan dengan biaya yang efisien dengan penuh kepatuhan terhadap semua kebijakan dan peraturan yang berlaku.

Persyaratan:

  • Minimum pendidikan D3
  • Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai Teller di industri Perbankan
  • Memiliki pengetahuan produk yang baik dan memahami kegiatan operasional perbankan sehari-hari/pelayanan nasabah
  • Menunjukkan orientasi pelayanan terbaik
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan administrasi yang baik
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kepribadian yang baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik, lisan maupun tulisan dan mampu mengoperasikan komputer

Batas Lowongan 30 November 2014
Info selengkapnya cek disini

Jika anda tertarik, Silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda ke:


 databank@commbank.co.id

Lowongan Kerja Bank Commonwealth November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas