Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT Cowell Development Tbk November 2014

PT Cowell Development Tbk merupakan perusahaan yang berkembang di Pengembangan Properti sebagai bagian dari salah satu kelompok bisnis terbesar di Indonesia dengan banyak sektor usaha (Pengembangan Properti & properti komersial, Rumah Sakit, Retail, Oil & Gas, Pertambangan, Keuangan, Perkebunan)Perusahaan yang tergabung di Jakarta pada tahun 1981 yang bertujuan untuk melibatkan diri dalam bisnis pengembangan perumahan dan bangunan komersial daerah. Pada tahun 1984, Perseroan mulai mengembangkan Melati Mas Residence (sebelumnya Villa Melati Mas).

Pada tahun 2000, perusahaan pemegang saham, PT. Gama Nusapala membeli kepemilikan perusahaan dari PT. Misori Utama dan PT. Indokisar Djaya. Berubah kepemilikan ini juga folowed oleh perubahan yang sama dengan manajemen perusahaan. Dan sebagai perusahaan Manajemen perubahan, Pada tahun 2005, perusahaan berganti nama dari PT. Internusa Artacipta menjadi PT. Cipta Karya Putra Indonesia

Dengan pesatnya perkembangan Melati Mas Residence, pada tahun 2004, perusahaan yang baru mulai kompleks perumahan bernama Serpong Park. Melalui proyek ini, perusahaan berusaha untuk masuk ke segmen pasar yang berbeda dengan menjual rumah di harga yang lebih terjangkau daripada yang Melati Mas Rsidence. Keberhasilan pembangunan perumahan ini adalah bukti dari kenyataan daripada sekarang 5.000 keluarga yang menempati kompleks baik dan juga yang sekarang lebih komersial daerah, seperti pusat perbelanjaan, rumah toko, dan keluarga klub olahraga, sudah dibangun di daerah tersebut.




Untuk Posisi :

Arsitek

Tanggung Jawab dan Persyaratan :

  • Memiliki kemampuan dalam Arsitektur (TINGGI RISE BUILDING)
  • Membuat desain konsep
  • Mengumpulkan data yang terkait dengan aturan desain dan survei fisik lapangan / situs untuk mengolahnya menjadi data atau materi studi kelayakan proyek
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Seni / Desain / Multimedia Kreatif atau setara.
  • Keterampilan yang diperlukan: cad, 3D Max / Sketchup, Photoshop
  • Setidaknya 4 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Cowell Tower  Jakarta Pusat




Batas Lowongan 15 November 2014
Info selengkapnya cek disini



Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirim lamaran anda ke alamat email:


 ike.octavia@cowelldev.com

Lowongan Kerja PT Cowell Development Tbk November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas