Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Galenium Pharmasia Laboratories November 2014

Galenium Pharmasia Laboratories, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi di Indonesia. Galenium Pharmasia Laboratories sudah hampir dua dasa warsa merambah dunia Farmasi di Indonesia. Galenium Pharmasia Laboratories sudah sukses membangun kepercayaan dan menjalin mitra dengan berbagai pihak, seperti dokter, apotek, rumah sakit, institusi, distributor, pelanggan, toko obat dan pasar swalayan di seluruh negeri. Galenium Pharmasia Laboratories pun sudah sukses memperoleh penghargaan selaku industri obat yang mengutamakan kualitas. Galenium Pharmasia Laboratories adalah perusahaan farmasi di Indonesia yang pertama yang memperoleh 3 buah sertifikat untuk mutu, Galenium Pharmasia Laboratories kualitasnya diakui baik itu oleh nasional maupun internasional.

Galenium Pharmasia Laboratories menekankan pada tekad yang kokoh untuk mencapai apa yang menjadi cita-cita di masa depan, berkat itulah segala pengakuan dan penghargaan dapat direngkuh oleh Galenium Pharmasia Laboratories. Galenium Pharmasia Laboratories mempunyai sikap membuka diri di dalam berbnagi rasa atas aspirasi Galenium Pharmasia Laboratories dengan mitra kerja yang dapat diunggulkan. Galenium Pharmasia Laboratories mempunyai mitra kerja yang terlibat baik dalam proses internal maupun eksternal untuk mewujudkan impian bersama meraih cita-cita. Tentulah oleh karena itu, demi mencapai impian tersebut, haruslah ditunjang oleh sumber daya manusia yang mampu memvisualisasikan visi ke dalam suatu strategi yang dapat dilakukan. Dan sekarang ini Galenium Pharmasia Laboratories mempunyai sumber daya manusia (SDM) berjumlah kurang lebih 500 karyawan. Galenium Pharmasia Laboratories secara berkesinambungan menyediakan pelatihan bagi kurang lebih 500 orang itu, diselenggarakan demi meningkatkan kemampuan serta memperuncing daya saing dari kurang lebih 500 orang itu. Sesudah mendirikan Apotik Nitra di awal tahun 1960-an, Joesoef B.S dan putranya dr. Eddy Joesoef memutuskan untuk tak cuman memainkan peran dalam sektor farmasi namum pula dalam produksi pembuatannya. Dan impian daripada Joesoef B.S dan putranya dr. Eddy Joesoef itu terwujud menjadi nyata di tahun 1980, tatkala dr. Eddy Joesoef memutuskan untuk menjadi dermatologist, bersama dengan anggota keluarga lainnya mendirikan PT Galenium Pharmasia Laboratories. Namun, akibat keterbatasan investasi modal kala itu, kegiatan harian daripada Galenium Pharmasia Laboratories  lebih bergerak kepada selaku industri rumahan. Barulah sesudah sepuluh tahunan, Galenium Pharmasia Laboratories merasa membutuhkan perubahan di dalam perusahaannya itu, di mana menjadi lebih modern dan menjadi perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang mampu berdaya saing.



Untuk Posisi :

PPIC Officer/PPIC Officer

Persyaratan :

  • Pria/Wanita Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Farmasi/Apoteker/Teknik Industri
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama pada pabrik farmasi
  • Mampu bekerja sendiri maupun dalam team
  • Tekun, jujur,  teliti, loyal,mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia di tempatkan di  Bogor


Batas Lowongan 15 November 2014
Info selengkapnya cek disini



Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran lengkap dan CV lengkap Anda, serta foto terbaru anda dengan mencantumkan kode lamaran dan area ke alamat 


PT. GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES
HRD PT GALENIUM PHARMASIA LABORATORIES
JALAN RAYA BOGOR KM. 51.5
KEDUNG HALANG 
BOGOR 16710

atau

email angki.p@galenium.com 

Lowongan Kerja Galenium Pharmasia Laboratories November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas