Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Medan Mei 2014 Terbaru

Lowongan Kerja April 2014 - Didunia persaingan para pencari kerja khusunya di indonnesia memang bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yang anda inginkan dan sesuai harapan, pertumbuhan penduduk yang semakin besar menjadi salah satu faktor banyaknya angka prosentasi pengangguran di negeri ini. Karna itu bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan diharuskan bersaing secara kompetitif dan mengandalkan skill dan mengedepankan kerja keras serta disiplin sebagai kunci sukses anda dalam berkarir di dunia kerja.

Kamu akan berupaya berperan sedikit guna memberikan rentetan informasi seputar Lowongan Kerja April 2014 dari berbagai kota - kota besar di indonesia sehingga para calon pekerja seperti anda akan mudah untuk mencari pekerjaan yang berada di kota tempat tinggal anda atau kota tujuan anda untuk bekerja.

Dalam menganalaisa lowogan pekerjaan anda harus betul - betul perhatikan aspek kabapilitas serta kompetensi perushaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Agar anda dapat benar - benar memanfaatkan kesempatan lowongan kerja ini. Berikut info Lowongan Kerja Terbaru Di Medan

Loker Medan Terbaru 2014

PT PAN GROUP

Perusahaan kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan internasional yg sedang berkembang dan memiliki banyak cabang di Indonesia membuka kesempatan kepada anda yg berjiwa muda untuk bergabung bersama kami sebagai:

- Financial Managerial
- Financial Development
- Treasury Department in Associate (TDA)
- Manager


WALK IN INTERVIEW!!!

Kualifikasi :
- pria/wanita usia min. 18 thn
- pendidikan min. SMA/SMK/Diploma/S1/ fresh graduated/ terbuka untuk mahasiswa yg sdg kuliah
- berpenampilan menarik
- menguasai komputer min. Ms. Office
- mampu berbahasa inggris minimal pasif
- memiliki kepribadian yg jujur, disiplin, aktif, kreatif, komunikatif dan bertanggung jawab

Fasilitas:
- gaji pokok
- komisi/bonus
- jenjang karir
- transportasi
- wifi

Silahkan antar surat lamaran lengkap beserta kode “VR” anda ke resepsionis kami jumpain saya ‘VERAl” bagian hrd.

PT. Pan Group “Gedung Uniland West Tower Lantai 4″ Jln. M.T Haryono Uniland Medan Atau hubungi CP : Veranika Palandeng Pin bb : 763e0577 Atau bisa di email ke vera_hrdrecruitment@yahoo.com

Loker
Terbaru 2014

Itulah tadi yang barusan saja anda baca, semoga kami harap informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan diatas tentunya bisa bermanfaat serta dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan yang cocok dan juga sesuai dengan apa yang anda harapkan. Tetap semangat dan salam sukses untuk anda. Terimakasih.

Lowongan Kerja Medan Mei 2014 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous