Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Banjarmasin Mei 2014 Terbaru

Lowongan Kerja April 2014 - Didunia persaingan para pencari kerja khusunya di indonnesia memang bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yang anda inginkan dan sesuai harapan, pertumbuhan penduduk yang semakin besar menjadi salah satu faktor banyaknya angka prosentasi pengangguran di negeri ini. Karna itu bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan diharuskan bersaing
secara kompetitif dan mengandalkan skil dan mengedepankan kerja keras serta disiplin sebagai kunci sukses anda dalam berkarir di dunia kerja.

Kamu akan berupaya berperan sedikit guna memberikan rentetan informasi seputar Lowongan Kerja April 2014 dari berbagai kota - kota besar di indonesia sehingga para calon pekerja seperti anda akan mudah untuk mencari pekerjaan yang berada di kota tempat tinggal anda atau kota tujuan anda untuk bekerja.

Dalam menganalaisa lowogan pekerjaan anda harus betul - betul perhatikan aspek kabapilitas serta kompetensi perushaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Agar anda dapat benar - benar
memanfaatkan kesempatan lowongan kerja ini. Berikut info Lowongan Kerja Banjarmasin

PT Usahatama Sentosa Mas

Apoteker (APT) - Banjarmasin

Kualifikasi:
Usia maksimal 28 tahun
Pendidikan S1 Farmasi
Mempunyai STRA /SP
Pengalaman 2 tahun dibidangnya
Ditempatkan di Banjarmasin

Konsultasi resep dan obat-obatan
Menawarkan produk / obat-obatan pada pembeli
Menghitung stok obat
Pemesanan dan penjualan obat-obatan

Kirim lamaran lengkap , CV, pas foto 4x6 dan kode jabatan ke :
Dept. HRD PO BOX 1065 JKT 13010 atau Email : usm_
hrd@yahoo.com

Closing Date: 17-May-14

Itulah tadi yang barusan saja anda baca, semoga kami harap Lowongan Kerja Banjarmasin Terbaru yang dapat kami sampaikan diatas tentunya bisa bermanfaat serta dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan yang cocok dan juga sesuai dengan apa yang anda harapkan. Tetap semangat dan salam sukses untuk anda. Terimakasih.

Lowongan Kerja Banjarmasin Mei 2014 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous