Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja MNC Sky Vision ( Indovision ) November 2014

MNC Sky Vision, atau lebih dikenal dengan Indovision, merupakan pelopor televisi berlangganan di Indonesia. Pada tanggal 8 Agustus 1988, demikianlah tanggal didirikannya MNC Sky Vision, dan mengawali memasarkan jasa produknya pada awal tahun 1994 dan mempunyai tanggung jawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan, menyelenggarakan layanan televisi berbasis satelit dengan nama merek dagangnya yaitu Indovision. MNC Sky Vision, sebelumnya mempunyai nama PT Matahari Lintas Cakrawala. MNC Sky Vision menggunakan satelit yang dipunyainya yakni yang bernama IndostarII yang diluncurkan pada Mei 2009. MNC Sky Vision mempunyai satelit yang dilengkapi dengan teknologi transmisi siaran terbaru, dan disiarkan pada frekuensi S-band. Sekarang ini MNC Sky Vision layanannya tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagaimana sudah diketahui bahwa MNC Sky Vision mengawali operasinya pada awal tahun 1994 dengan meluncurkan produk bernama Indovision. Indovisio pada awalnya menggunakan jasa satelit Palapa C2 untuk menggunakan transponder dan sistem broadcasting serta menggunakan analog dengan frekuensi C Band. Akan tetapi, selanjutnya MNC Sky Vision merancang pryek pembuatan satelit Indostar 1 dan juga peluncurannya, Indostar 1 sekarang lebih tersohor dengan sebutan nama Cakrawarta 1 yang fokus mempergunakan frekuensi S Band di mana frekuensi S Band lebih tahan akan perubahan cuaca, di mana itu sesuai dengan kondisi wilayah tropis pada umumnya serta mempunyai jangkauan yang luas ke seluruh Nusantara. Dan PT Media Citra Indostar merupakan yang bertanggung mengelola dan mengoperasikan satelit itu, PT Media Citra Indostar didirikannya pada tanggal 22 Juli 1991.

Berkat satelit tersebut, dengan menggunakan dekoder dan antena parabola mini berukuran diameter 80 cm MNC Sky Vision bisa memberikan layanan pendistribusian tayangan saluran-saluran televisi berlangganan lokal dan mancanegara melalui Indovision yang disajikan kepada para pelanggan di seluruh Indonesia secara optimal, dan mempunyai 5 saluran siaran televisi kabel internasional di antaranya  Discovery Channel, Cartoon Network, CNN International News, HBO, dan ESPN.

Indovision melaksanakan inovasi melalui cara mengubah signal penayangannya dari analog menjadi digital, demikian terjadi pada tahun 1997. Dan inovasi tersebut tentulah menorehkan keuntungan atau menjadi lebih lagi, di mana menjadi meningkatkan kualitas penerimaansuara maupun gambar untuk pelanggannya.




Branch Operation (Caretaker)


Tugas :

  • Bertanggung jawab terhadap fungsi operational kantor cabang di area/region yang meliputi Sales/CCR, Adm, GA, HRD, Technical, Finance,
  • Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan SOP yang terkait dengan operasional diimplementasikan secara benar
  • Bertanggung jawab terhadap hasil kerja aktivitas operasional



Persyaratan :

  • Pria, maksimal 32 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun, di bidang operasional, diutamakan pengalaman Audit/Compliance/Sales
  • Memiliki kemampuan Leadership dan Komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan menganalisa dengan baik
  • Kritis, Detail, dan Good Performance
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas


Batas Lowongan 20 November 2014
Info selengkapnya silahkan cek disini


Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap anda ke alamat : 


HR Department Wisma Indovision 
Jl. Raya Panjang Blok Z/III
Green Garden Jakarta Barat 

atau 

roktaviardi@indovision.tv

Lowongan Kerja MNC Sky Vision ( Indovision ) November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas