Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja BASF November 2014

BASF – The Chemical Company berasal dari Jerman, selama lebih dari 125 tahun perusahaan ini berjalan dan memiliki rentang sejarah yang kaya dan panjang di Asia Pasifik. Selama bertahun-tahun, BASF telah berkembang menjadi sebuah perusahaan global terkemuka yang memproduksi berbagai produk kimia. Produk kimia BASF digunakan dalam berbagai industri seperti pertanian, tekstil, kulit, otomotif, konstruksi, peralatan listrik dan elektronik, kertas, makanan, pakan, kosmetik, percetakan dan kemasan. Produk kami juga komponen penting dalam ribuan produk sehari-hari. BASF menyentuh hampir semua aspek kehidupan kita sehari-hari.

BASF menjadi perusahaan terkemuka di dunia sebagai perusahaan kimia. Portofolio berkisar dari bahan kimia, plastik, produk kinerja dan produk-produk perlindungan tanaman untuk minyak dan gas. BASF menggabungkan keberhasilan ekonomi dengan perlindungan lingkungan dan tanggung jawab sosial dan meberikan kontribusi dalam mencapai tujuan perusahaan yakni dengan menciptakan chemistry untuk masa depan yang berkelanjutan.

Di Asia Pasifik, kami memiliki jaringan produksi dengan 100 situs, pelanggan di lebih dari 16 negara dan lebih dari 18.000 karyawan terlibat dalam pengembangan, manufaktur dan penjualan berbagai macam produk untuk produk pertanian dan gizi, pewarna dan finishing produk, bahan kimia , plastik dan serat untuk berbagai aplikasi untuk sebagian besar industri.BASF memiliki lebih dari 113.000 karyawan, enam situs Verbund dan dekat dengan 370 lokasi produksi di seluruh dunia. Kami melayani pelanggan dan mitra di hampir semua negara di dunia.




DCS & Electrical Engineering
Tugas :

  • Menerapkan rencana pencegahan pemeliharaan listrik, termasuk DCS & PLC Sistem
  • Pengorganisasian dan mengawasi pemeliharaan jika terjadi kerusakan listrik
  • Berkontribusi untuk perencanaan dan instaling pemeliharaan listrik
  • Diangkat sebagai Insinyur Petugas
  • Merawat Boiler Maintenance
  • Pengorganisasian dan memberikan pelatihan keselamatan di departemen pemeliharaan
  • Pengawasan dan budidaya kegiatan kalibrasi pemeriksaan, pengukuran dan pengujian peralatan di area produksi sesuai dengan persyaratan ISO 9001



Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Sarjana / Pasca Sarjana Magister, Teknik (Kimia), Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik (Industri) atau setara.
  • Diperlukan Spesific Keterampilan: Sistem Manajemen DCS, Programmable Logic Controller Programming, Keselamatan dan Kesehatan Manajemen, Auto Cad 3d 2d.
  • Diperlukan bahasa : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 8 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini. Terutama memiliki pengetahuan yang baik juga mengalami untuk memecahkan Listrik DCS & PLC Sistem Manufaktur atau Industri Kimia.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Cengkareng, Jakarta Barat.
  • Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Teknik – Listrik atau setara.


Batas Lowongan  20 November 2014
Info selengkapnya silahkan cek disini



Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silahkan Kirimkan lamaran lengkap dan CV terbaru ke alamat : 


Cengkareng Site
Jl. Daan Mogot Km. 14
Cengkareng-Jakarta 11750

Lowongan Kerja BASF November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas