Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Oktober 2014

PT Komatsu Indonesia, di bawah merek global Komatsu, adalah produsen terkemuka alat berat di Indonesia. Didirikan sebagai perusahaan patungan antara PT United Tractors (distributor resmi produk Komatsu di Indonesia) dan Komatsu Ltd di Jepang, Komatsu Indonesia berusaha untuk memanfaatkan pembangunan infrastruktur di Indonesia dan kepemimpinan United Tractors dalam pasar peralatan konstruksi sampai sekarang. Situs perusahaan meliputi area seluas 20,26 hektar di Cilincing Cakung (Cacing) kawasan industri, mengoperasikan fasilitas manufaktur yang komprehensif dan terpadu, yang terdiri pabrik pengecoran, pabrik hidrolik, pabrik bingkai fabrikasi dan pabrik perakitan. Di tempat lain, di  Cibitung yang seluas 5,94 hektar, terdiri dari pabrik fabrikasi ukuran besar dan pembuatan silinder hidrolik. 


Sebagai produsen skala penuh kelas dunia berkualitas tinggi dan produk yang inovatif, PT Komatsu Indonesia memproduksi tidak hanya mesin lengkap seperti buldoser, dump truk dan excavator hidrolik, tetapi juga frame, coran baja dan komponen terkait, yang didistribusikan ke semua cabang Komatsu di seluruh dunia. Hingga saaat ini PT Komatsu Indonesia tetap menjadi mitra terpercaya di Indonesia untuk setiap pembangunan di Pertambangan, Kehutanan, Agro, dan bisnis konstruksi.



Untuk Posisi :

GENERAL ACCOUNTING JUNIOR STAFF (ACC - JST)
 
Deskripsi Kerja :
Kandidat terpilih bertanggung jawab atas hal-hal yang berkaitan dengan penanganan akuntansi umum (Kontrol A/P, Kontrol FA, Pembayaran, laporan OVC, Lainnya) meliputi administrasi serta memberikan dukungan untuk proyek perbaikan
 
Persyaratan Kerja :
  • D3 Akuntansi dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 2,75 pada skala 4,00
  • Memiliki minat yang tinggi dan pemahaman pokok pada proses akuntansi dan laporan keuangan
  • Memiliki pengalaman di bidang akuntansi atau keuangan namun Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
SALES AND IMPORT CONTROL JUNIOR STAFF (SIC - JST)
 
Deskripsi Kerja :
Kandidat terpilih akan bertanggung jawab untuk mengelola kegiatan ekspor, impor dan pengiriman produk Komatsu kepada pelanggan.

Persyaratan Kerja :
  • D3 Transportasi / Administrasi Bisnis dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 2,75 pada skala 4,00
  • Memiliki pemahaman yang memadai dalam bidang ekspor - impor
  • Memiliki pengalaman dalam di bidang manufaktur, khususnya perencanaan produksi atau area kontrol produksi namun Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
Batas Lowongan : 16 Oktober 2014

Jika anda tertarik silahkan kirim berkas Lamaran Kerja PT Komatsu Indonesia ke alamat :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT KOMATSU INDONESIA 
Atau via EMAIL ke : recruitment.ki@komi.co.id 

Jangan lupa sertakan KODE posisi sebagai subyek email

Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas