Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Di Jakarta PT SCG Readymix Indonesia November 2014

Beragam informasi yang tersebar di Indonesia saat ini, namun informasi yang satu ini setiap orang pasti membutuhkannya karena untuk kebutuhan hidupnya yaitu informasi pekerjaan, kami  mohon ijin untuk untuk berbagi informasi lowongan pekerjaan yang telah kami dapatkan, mudah-mudahan bisa menjadikan referensi untuk anda, sebuah perusahaan yang berkembang pesat dalam bidang pemasok beton, mari liat penjelasan di bawah ini.

PT. SCG Readymix Indonesia (Jayamix) adalah yang pertama dan pemasok terbesar beton jadi di Indonesia. Didirikan pada tahun 1972 dengan nama PT. Jaya Readymix, sejak 2012 diakuisisi oleh Siam Cement Group (SCG) disertai dengan perubahan nama menjadi PT. SCG Readymix Indonesia.

Hari ini kami beroperasi di sebagian besar kota besar di seluruh Indonesia dan memiliki cakupan geografis terbaik dari setiap perusahaan siap pakai di Indonesia. Kita dapat menampung proyek-proyek yang membutuhkan di tempat batching plant, dengan catatan terbukti bahkan di daerah terpencil dan di bawah kondisi operasi yang sulit.

Sejak berdirinya perusahaan kami, kesuksesan kami menyoroti kekayaan yang sangat besar dari pengalaman yang diperoleh melalui berbagi keahlian dan sumber daya antara staf lokal dan asing. Konsep berbagi keterampilan adalah intrinsik tidak hanya untuk operasi sehari-hari dari setiap tanaman, tetapi juga untuk catatan yang luar biasa produktivitas, keamanan dan kerja sama bahkan proyek yang paling kompleks: banyak dari mereka pengalaman pertama teknis untuk Indonesia.

Hal ini tidak hanya mengamankan Jayamix sebagai pemasok paling dapat diandalkan dan mampu beton jadi di Indonesia, tetapi juga telah memberi kita hak istimewa untuk memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan baik masa lalu dan masa depan Indonesia itu sendiri. Sejak tahun 1972 layanan handal konsisten, untuk industri siap pakai Indonesia telah berhasil posisi kami sebagai perusahaan beton siap pakai terkemuka di Indonesia. Dengan lebih dari 40 instalasi pengolahan beton di seluruh Indonesia dan lebih dari 500 truk mixer, Jayamix dapat mendukung bahkan proyek terbesar.

Kami siap mengakomodasi kebutuhan khusus pelanggan kami untuk beton non standar, jam kerja biasa, keselamatan sangat menuntut dan standar lingkungan dan cepat set-up dari tanaman onsite dalam situasi logistik menantang. Keunggulan dan kuat kemampuan pasokan teknis kami telah terus-menerus memungkinkan kita untuk melakukan terbesar massa menuangkan dan memenuhi tertinggi kekuatan beton spesifikasi persyaratan.

Selain gairah Jayamix untuk layanan pelanggan dan komitmen terhadap kualitas, Jayamix memanfaatkan terbaru Global Positioning System (GPS) perangkat lunak pelacakan truk untuk memantau pasokan untuk semua pekerjaan pelanggan. Pemantauan GPS truk memberikan informasi seketika yang menjamin tingkat yang sangat baik pengiriman tepat waktu untuk setiap proyek. Kami mengundanga anda para profesional untuk meningkatkan kinerja perusahaan dengan posisi yang sedang di butuhkan berikut ini.


Untuk Posisi :


  • PROCUREMENT FIELD OFFICER

Persyaratan Kerja:

  1. Pendidikan minimal Diploma (D3)
  2. Jurusan Ekonomi, Teknik, Geologi
  3. Diutamakan memiliki pengalaman min 2 tahun di bidang yang sama
  4. Self driven and Demonstrated integrity and ethical standard
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu menggunakan bahasa Inggris (lisan dan tulis)
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Lokasi: Graha Mobisel, JL. Warung Buncit, Jakarta Selatan

Job Description:

  • Market Intelligence (Bahan Baku & Pengadaan Umum)
  • Potensi pemasok & survei sumber
  • Potensi pemasok / sumber penilaian awal
  • Memberikan informasi untuk mendukung pengambilan sumber pengadaan

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirim surat lamaran dan cv lengkap Anda ke:
PT SCG Readymix Indonesia
via email : erlynrat@scg.co.id atau wasusint@scg.co.th
BATAS LOWONGAN : 17 NOVEMBER 2014
Sumber: (KLIK)

Sekian informasi terbaik dari kami semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, mohon maaf apabila terjadi penulisan yang salah, kami hanya berbagi informasi lowongan pekerjaan guna mempermudah anda dalam pencari pekerjaan yang anda inginkan, terima kasih atas kesempatan anda membaca informasi ini, kami sarankan untuk anda mengunjungi laman, Referensi Lowongan Kerja Terbaru Setiap Bulan, Sampai Jumpa di informasi lainnya, Ayo Bekerja.

Lowongan Kerja Di Jakarta PT SCG Readymix Indonesia November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas