Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Di Batam Rumah Sakit Awal Bros November 2014

Rumah Sakit Awal Bros Batam Kami adalah salah satu jaringan rumah sakit besar di Indonesia yang selalu memberikan kualitas layanan terbaik yang menekankan pada Kecepatan, Perhotelan, Akurasi, dan Tanggap terhadap kebutuhan pasien. Kami juga berkomitmen untuk selalu mengutamakan keselamatan jiwa pasien yang didukung oleh 24 fasilitas Hour Emergency Room, Rawat Inap dan Rawat Jalan Services, Medical Check Up, Farmasi, Laboratorium, Radiologi dan berbagai perangkat canggih untuk membantu memfasilitasi perawatan medis.

Desain bangunan kami, dengan konsep tata ruang mewah, juga memberikan kenyamanan bagi keluarga pasien, sementara keluarga mereka sedang menjalani perawatan medis. Kami memberikan kemudahan dengan fasilitas setara dengan pelayanan hotel bintang lima, baik dari ruang perawatan, ketersediaan cafe, supermarket kecil dan ATM.

Didukung oleh para profesional yang memiliki pengetahuan di bidangnya, kami memberikan solusi bagi Anda untuk mendapatkan kesehatan internasional. Kami selalu menjunjung tinggi etika pelayanan kesehatan demi melakukan pengobatan yang tepat untuk Anda. Kami juga memberikan kemudahan bagi setiap pasien untuk dapat menggunakan fasilitas kesehatan di seluruh jaringan rumah sakit kami yang saat ini tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Pusat Medis kami dilengkapi oleh dokter spesialis dan subspesialisasi seperti Bedah, Anak, Obstetri dan Ginekologi, Internal Medicine, Mata, THT, Bedah Syaraf, Kulit, Alergi dan Imunologi, dan Gizi. Layanan khusus lainnya adalah Endoskopi, Hemodialisa, Rehabilitasi Medik, Diabetes, Pertumbuhan Anak, dan Akupunktur. Layanan ini juga didukung dengan fasilitas perawatan yang lengkap, mulai dari Perawatan Intensif (ICU, ICCU, PICU, NICU) melalui kamar perawatan (SVIP, VIP, Kelas I, II, III). Kami membutuhkan tenaga medis untuk posisi yang sedang dibutuhkan berikut ini.


Untuk Posisi :

  • PERAWAT- Batam

Persyaratan Kerja :

  1. Pria / Wanita,
  2. Berusia maks 30 thn
  3. Berpendidikan minimal D3 Keperawatan
  4. Memiliki STR / Srt Ket Pengurusan
  5. Diutamakan yang sudah berpengalaman / yang memiliki sertifikat khusus

Bila anda berminat dengan lowongan kerja perawat ini silahkan anda kirim lamaran, cv dan pas foto terbaru anda ke alamat :
Rumah Sakit Awal Bros Batam
Jl. Gajah Mada Kavling 1 Baloi – Batam
Atau Ke Email : sdm.btm@awalbros.com
BATAS LOWONGAN : 17 NOVEMBER 2014
Penempatan : Batam

Lowongan Kerja Di Batam Rumah Sakit Awal Bros November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas