Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Di Batam Bank Mandiri Oktober 2014

Inilah salah satu informasi pekerjaan terbaik dari kami yang akan segera kami bagikan untuk anda para pencari pekerjaan, berikut salah satu perusahaan yang mempunyai nama yang sudah tidak asing lagi, bergerak dalam bidang perbankan yaitu Bank Mandiri, perusahaan ini sedang membuka kesempatan kerja untuk anda yang berdomisili di daerah Batam ataupun sekitarnya, untuk info selengkapnya di bawah ini.

Kami PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan[7] ke dalam Bank Mandiri.

program transformasi semenjak 2005 sampai dengan tahun 2009, Bank Mandiri sedang bersiap melaksanakan transformasi tahap berikutnya dengan merevitalisasi visi dan misi untuk menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif. Pada Juni 2013, Bank Mandiri sudah mempunyai 1.811 cabang dan sekitar 11.812 ATM yang tersebar merata di 34 provinsi di Indonesia tanpa terkecuali, semakin menegaskan Bank Mandiri sebagai salah satu dari jajaran bank terbesar di Indonesia. Kami mencari kandidat terbaik untuk menempati posisi perusahaan sebagai berikut.


Untuk Posisi :

  • ASSISTANT RELATIONSHIP MANAGER (ARM)

Persyaratan Kerja :

  1. Pria/Wanita
  2. Berusia max. 23 tahun
  3. Belum menikah
  4. Berendidikan Terakhir D3 / S1
  5. IPK > 2.75
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  7. Lebih di sukai memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Aktif/Pasif)
  8. Berpenampilan baik dan rapi

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan anda kirimkan lamaran, cv dan berkas pendukungan anda ke alamat ke:
PT Bank Mandiri (PERSERO
PO.BOX 460 Batam Center
BATAS LOWONGAN : 31 OKTOBER 2014

Demikianlah informasi dari kami yang bisa kami bagikan untuk anda, mudah-mudahan info ini berguna untuk anda, kesempatan baik juga bagi anda yang berdomisili di Batam ataupun anda yang ingin bekerja di Batam, untuk informasi lowongan kerja yang lainnya silahkan anda berkunjung langsung ke halaman, Terima kasih untuk anda yang telah meluangkan waktu untuk membaca informasi dari kami, sekian dari kami, Semoga sukses untuk anda, SALAM KERJA.

Lowongan Kerja Di Batam Bank Mandiri Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas