Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Bogor PT Futami Food & Beverages Oktober 2014

Pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi tentang lowongan pekerjaan yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh para pencari pekerjaan, sebuah perusahaan nasional yang sedang berkembang dalam bidangnya yaitu PT Futami Food & Beverages, pada kesempatan ini perusahaan membuka lowongan kerja dengan persyaratan yang di ajukan oleh perusahaan sebagai berikut ini.

Kami PT Futami Food & Beverage adalah perusahaan farmasi berskala nasional yang saat ini sedang berkembang,  Perusahaan tersebut saat ini sedang mencari kandidat profesional dan berpengalaman untuk menempati salah satu posisi di perusahaan. Jika sobat sekarang ini sedang mencari kerja di wilayah Bogor mungkin informasi ini bisa menjadikan referensi kerja untuk anda dengan posisi yang sedang di butuhkan yaitu.


Untuk Posisi:

  • Analisis QC

Persyaratan Kerja :

  1. Berusia mak 30 tahun
  2. Berpendidikan min D3 (Analis)
  3. Mampu mengopersikan Ms.Office
  4. Mampu bekerja sama dengan tim
  5. Berkepribadian baik, Jujur dan Semangat bekerja
  6. Bersedia ditempatkan di Bogor

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan anda kirimkan lamaran, cv beserta pas foto terbaru anda ke alamat :
PT.Futamed Pharmaceuticals
Jalan Mayjen HE. Sukma KM 18 Pasir Muncang Gang Telkom/23
Kecamatan caringin Kabupaten Bogor 16730
BATAS LOWONGAN : 22 OKTOBER 2014

Kami berharap semoga anda bisa memanfaatkan informasi ini dengan baik, manfaatkan kesempatan ini bagi anda yang ingin bekerja di perusahaan ini, untuk informasi selanjutnya mengenai informasi dunia pekerjaan terbaru 2014 sudah kami siapkan silahkan bagi anda yang ingin mengetahui info yang lain, KLIK INFO TERBARU 2014, jangan lupa beri tahu saudara atau teman dekat anda untuk bisa ikut mendaftarkan lowongan kerja yang sedang dibuka oleh PT Futami Food & Beverages, Sampai Jumpai Kembali, Semoga Sukses Untuk Anda.

Lowongan Kerja Bogor PT Futami Food & Beverages Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas