Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Jakarta PT Suzuki Indomobil Motor Oktober 2014

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja dengan tujuan kami yaitu memberikan kemudahan bagi anda yang saat ini sedang dalam pencarian pekerjaan berikut salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia dan sekaligus produksi terbanyak untuk pasar di Tanah Air yaitu PT Suzuki Indomobil Motor, bagi anda yang mempunyai mimpi bekerja di perusahaan ini silahkan liat profil perusahaan dan persyaratan dengan benar apa yang di minta perusahaan

PT. Suzuki Indomobil Motor merupakan salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. Dimana perusahaan ini memproduksi kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua. PT. Suzuki Indomobil Motor (PT. SIM) merupakan anak cabang perusahaan dari Suzuki Group yang berpusat di Jepang sehingga masih dikontrol secara terpusat oleh Suzuki Group. Pada laporan makalah ini, penulis mengamati PT. SIM Plant TB II yang memproduksi mobil (R4). Pada tahun 1990, perusahaan ini mulai dibangun dan untuk pengoperasiannya baru dimulai pada bulan Mei 1991. Pada perusahaan ini merupakan tempat pembuatan body komponen dan proses perakitan mobil itu sendiri.

Perusahaan yang mempunyai ± 2400 karyawan ini, selain memproduksi mobil untuk domestik juga memproduksi untuk ekspor ke lebih dari 50 negara dan diantaranya adalah Malaysia, Thailand, Singapore, Brunei, Taiwan, Afrika, Saudi Arabia, Chillie, Australia, New Zeeland dengan produk utama adalah mobil APV. Untuk sekarang ini, PT. SIM terus mengembangkan produk baru sehingga terus dapat bersaing dengan perusahaan otomotif lainnya. Kami menari tenaga kerja untuk menempati posisi yang sedang kmai butuhkan berikut ini.


Untuk Posisi :
PROMOTION SUPERVISOR (PS)

Persyaratan kerja :

  1. Pria
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Berpendidikan minimal Sarjana (S1)
  4. Jurusan Komunikasi, Public Relation
  5. Aktif berbahasa Inggris (lisan dan tulis)
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik
  9. Memiliki pengetahuan mengenai Marketing Management
  10. Mempunyai SIM A

Bertanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab untuk menjalankan program promosi yang telah disusun berdasarkan target yang ditentukan. 
  • Merencanakan dan memantau kemitraan dengan media iklan. 
  • Pengawasan program promosi dalam hubungannya dengan badan iklan 
  • Merencanakan dan memantau materi promosi kebutuhan, manufaktur, distribusi, dll

Apabila anda memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan lamaran,cv dan foto serta pendukung lainnya ke alamat :
PT Suzuki Indomobil Motor
Wisma Indomobil 1 – 7th Floor
Jl. MT. Haryono Kav. 8 – Jakarta Timur 13330
Email: recruitment@suzuki.co.id (maksimal 200 KB)
BATAS LOWONGAN : 20 OKTOBER 2014

Itulah informasi pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya yang saat ini sedang mencari pekerjaan, inilah kesempatan baik untuk anda, tim kami akan senantiasa memberikan hal terbaik untuk informasi lowongan pekerjaan, seperti yang telah kami buat yaitu Seputar Informasi lowongan Kerja Terbaru 2014, Salam Kerja. Semoga Sukses.

Lowongan Kerja Jakarta PT Suzuki Indomobil Motor Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas