Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Tasikmalaya PT Manggala Kiat Ananda September 2014


Sebuah informasi lowongan pekerjaan kali ini kan segera kami bagikan untuk anda yang saat ini sedang dalam pencarian kerja, semakin banyak orang mencari kerja semakin sedikit pula kesempatan anda untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi janganlah kuatir karena kami akan senantiasa membantu anda dalam memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan terbaru sepanjang 2014, seperti informasi di bawah ini,

PT. Manggala Kiat Ananda adalah Perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam jasa transportasi truk pendingin, melayani jasa pengiriman berbagai macam produk seperti : daging (ikan, ayam, sapi) dan hasil olahannya (nugget, sosis), es krim, susu, coklat, buah-buahan, sayuran, obat-obatan dan lain-lain.

Pengalaman kami sejak tahun 1996 dalam industri transportasi truk berpendingin, telah memberikan pengetahuan dan keahlian yang memadai untuk memastikan pengiriman produk tepat waktu dengan suhu yang terjaga. Didukung oleh tim yang profesional dengan pemanfaatan teknologi yang tepat guna, kami terus berupaya untuk memberikan solusi terbaik atas kebutuhan akan jasa transportasi berpendingin Anda, Kami membutuhkan profesional berpengalaman dalam bidangnya untuk menempati posisi dibawah ini.


Untuk Posisi :

  • SENIOR PROGRAMMER

Persyaratan kerja :

  1. Berpengalaman min. 5 tahun di bidangnya
  2. Pendidikan min. D3 Teknik/Sistem/Manajemen Informatika/Komputer
  3. Menguasai bahasa program PHP+Framework, MySQL/SQL Server, Linux
  4. Berkepribadian baik
  5. Siap bekerja

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan anda kirimkan lamaran, cv dan pas foto 3×4 terbaru melalui via pos ke alamat:
PT. Manggala Kiat Ananda
Jl. Raya Narogong km. 19 No. 77 Pangkalan 12, Cileungsi 16820 (samping PT. Caterpillar)
NB: Cantumkan kode “JB-SP” di sudut kiri atas amplop

Atau via email ke alamat :
hrd@kamanggala.com
NB: Cantumkan kode “JB-SP” di subject e-mail
BATAS LOWONGAN : 11 SEPTEMBER 2014

Itulah informasi kerja yang baru saja kami tuliskan semoga bisa bermanfaat dan bida menjadikan referensi bagi anda para pencari kerja, dan kami akan selalu berusaha untuk tetap membantu anda dalam informasi lowongan kerja dari kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda untuk membaca informasi dari kami dan bagi anda yang sedang mencari pekerjaan bisa liat langsung Informasi Terbaru Lowongan Kerja 2014, Sampai Jumpai di Informasi Berikutnya.


Lowongan Kerja Tasikmalaya PT Manggala Kiat Ananda September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas