Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Palembang PT Austindo Nusantara Jaya Tbk September 2014

Informasi kerja kali ini akan kami bagikan untuk anda para pencari kerja yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan, kami baru saja mendapatkan informasi sebuah perusahaan besar dalam bidang pangan dan energi terbarukan, yang berada di daerah Palembang, kesempatan baik bagi anda yang berdomisili didaerah ini dan sekitarnya, di mohon untuk melihat informasi ini dengan jelas, mari liat ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kami PT Austindo Nusantara Jaya Tbk merupakan perusahaan Sustainability Food and Energy Company sekaligusn anak perusahan  PT. Austindo Nusantara Jaya , Tbk yang bergerak dalam bidang  yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit dan perkebunan sagu. perusahaan ini memiliki misi untuk “Berkomitmen menghasilkan produk berkualitas ramah lingkungan dengan berpegang teguh pada tata kelola yang baik untuk mencapai kinerja unggul, mewujudkan kesejahteraan karyawan serta menjadikan masyarakat sebagai mitra setara”. Wilayah operasional perusahaan tersebar di berbagai daerah, yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Belitung, Kalimantan Barat dan Papua Barat. Untuk mendukung aktivitas operasional kerja yang semakin meningkat.

ANJ Group pertama didirikan dengan nama PT Austindo Teguhjaya. Sebelum 2012, kami telah terlibat dalam lima sektor usaha, yaitu 1.jasa keuangan, 2. kesehatan, 3. agribisnis, 4. energi (non-operasi) dan 5. bisnis lain (termasuk tembakau, perdagangan dan pertambangan). Pada awal 2012, kami memfokuskan kembali dan restrukturisasi bisnis kami untuk berkonsentrasi pada makanan (terdiri dari minyak sawit dan sagu) dan sektor energi terbarukan dengan tetap menjaga investasi kami di bisnis lain tersebut di atas. Visi: Untuk menjadi makanan kelas dunia dan perusahaan energi terbarukan yang mengangkat status rakyat Indonesia. Misi: Berkomitmen untuk menghasilkan kualitas produk yang ramah lingkungan, Kami membuka kesempatan kerja bagi anda ingin bergabung bersama kami dengan posisis sebagai berikut,

  


Untuk Posisi :

  • GIS / SURVEYOR STAFF

Persyaratan Kerja :

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan (D3 / S1) Geodesi / Geografi
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam pekerjaan GIS / GPS lapangan, survei lapangan atau proyek setara lebih dari perkebunan kelapa sawit
  4. Familiar dengan GPS Navigasi & Geodesi (Garmin & Trimble)
  5. Memahami Pemetaan software seperti: Arc GIS, MapInfo, Globar Mapper dan hardware
  6. Memahami konsep positioning dan transformasi koordinat, akuisisi survei / pengolahan data data pemetaan, sampai presentasi data peta dan atributnya
  7. Harus mampu untuk belajar, memahami dan menerapkan teknologi baru
  8. Kreatif dan Inovatif
  9. Bersedia ditempatkan di wilayah operasional (Kabupaten Empat Lawang - Palembang)

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini dan telah memenuhi kualifikasi diatas kirimkan dokumen lamaran selengkapnya ke alamat :
The Human Resources Department – ANJ Agri
Wisma BII lantai 7 Jl. Diponegoro. No.18,
Medan – Indonesia (20152)
Atau Email : anja-recruitment@anj-group.com
BATAS LOWONGAN : 19 SEPTEMBER 2014

Itulah sebagian informasi dari kami yang dapat kami bagikan semoga bisa memudahkan anda dalam pencarian pekerjaan, informasi ini akan sangat berguna bila anda mengasih tau kerabat/teman-teman anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, dari kami akan selalu berusaha yang terbaik untuk memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan, bagi anda yang belum cocok dengan pekerjaan ini silahkan pilih saja informasi yang lainnya yang sudah kami tuliskan dalam Sebuah Informasi Pekerjaan Setiap Bulan 2014, Sekian Dari kami, Semoga Sukses.

Lowongan Kerja Palembang PT Austindo Nusantara Jaya Tbk September 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas