Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Bank Central Asia Agustus 2014

Dalam seputar informasi kerja kali ini kami berterima kasih atas kesempatannya untuk bisa memberikan informasi kepada anda yang tentunya informasi ini jelas benar adanya, inilah salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam bidang perbankan, berikut ulasan selengkapnya.

Bank Central Asia adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah merupakan bagian penting dari Grup Salim. Presiden Direktur saat ini (masa jabatan 1999-sekarang) adalah Djohan Emir Setijoso. BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.

Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998.

Dalam tahun 2002, BPPN melepas 51% dari sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, memenangkan tender tersebut. Saat ini, BCA terus memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik dan komitmen pada nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial. Kami mengundang anda para profesional muda untuk memajukan perusahaan dan mengisi posisi yang sedang kami butuhkan berikut ini.


Untuk Posisi:

  • IT-Security Analyst

Persyaratan Kerja:

  1. Pria dengan usia maksimal 30 tahun
  2. Lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75
  3. Mengenal atau memiliki sertifikasi Microsoft
  4. Berpengalaman 1-2 tahun di bidang pengamanan IT (network and operating system)
  5. Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  6. Bersedia bekerja di luar office hour
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan
  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  9. Proaktif, kreatif dan berintegritas tinggi
  10. Lebih disukai memiliki kemampuan berbahasa inggris

Tata Cara Melamar:

  • Silahkan Kunjungi recruitment resmi BCA KLIK DISINI
  • Pilih pada posisi IT-Security Analyst
  • Disi dengan benar formulir pendaftarannya
  • Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun
  • Penempatan: Seluruh Indonesia

Periode Lowongan: 2 Juli - 2 Agustus 2014
BATAS LOWONGAN: 2 AGUSTUS 2014

Sekian informasi dari kami sangat bangga apabila informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat, terima kasih atas kepercayaan anda memberikan kesempatan kepada kami untuk selalu bisa berbagi informasi kerja untuk anda dan kami masih mempunyai informasi menarik lainnya tentang lowongan pekerjaan untuk bank - bank yang ada di Indonesia, KLIK INFO INI, Semangat Terus Dalam Mencari kerja.

Lowongan Kerja Bank Central Asia Agustus 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas