Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Surabaya Bank Muamalat Juli 2014

Lowongan Kerja Surabaya Bank Muamalat Juli 2014 - Salam Kerja untuk anda semuanya yang saat ini masih mencari pekerjaan, kami dari chanelkerja akan berbgai informasi kembali tentang lowongan kerja yang barusaja kami dapatkan dari daerah Surabaya, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan saat ini sedang membutuhkan karyawan, berikut penjelasan selengkapnya tentang pekerjaan.

Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Bank Muamalat telah membuka pintu kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan bank syariah. Kehadiran Bank Muamalat tidak hanya untuk memposisikan sebagai bank pertama murni syariah, namun dilengkapi dengan keunggulan jaringan Real Time On Line terluas di Indonesia. Saat ini Bank Muamalat memberikan layanan melalui 312 gerai yang tersebar di 33 provinsi, didukung jaringan lebih dari 3.800 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, serta merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Kami membuka kesempatan kerja bagi anda lulusan terbaru untuk menempati posisi yang sedang kami butuhkan berikut ini.

RECRUITMENT BANK MUAMALAT JULI 2014

Untuk Posisi:

  • Frontliner

Persyaratan Kerja:

  1. Usia maksimal 24 tahun
  2. Pendidikan Lulusan S1 Semua Jurusan
  3. IPK Minimal 2,75
  4. Tinggi minimal 163 cm
  5. Berpenampilan Rapi dan berkelakuan baik
  6. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  7. Customer Service ( Kode: CS ) atau Teller ( kode: TL)

Apabila anda berminat dan sudah memenuhi persyaraan di atas silahkan kirim lamaran dan cv lengkap anda
dilengkapi Foto Full Body ( 4R) ke alamat:
HUMAN CAPITAL DIVISION
PT.BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK
CABANG KHM MANSYUR
Jl. KH Mas Mansyur 171 Surabaya
atau lamaran via email ke:
hc.msy@muamalatbank.com
( format PDF ukuran file max 2MB )
Batas Lowongan: 18 Juli 2014

Itulah informasi yang dapat kami bagikan semoga bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan, terima kasih telah membaca informasi ini, untuk mengetahui informasi yang lainnya mengenai Info Lowongan Kerja Bank Terbaru 2014, Silahkan KLIK INFO DISINI, Selamat Berjuang.

RECRUITMENT BANK MUAMALAT JULI 2014

Lowongan Kerja Surabaya Bank Muamalat Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas