Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Staff Accounting Karawang PT.Sari Kresna Kimia Juli 2014

Lowongan Kerja Karawang PT.Sari Kresna Kimia Juli 2014 - Informasi menarik kali ini akan segera kami bagikan,dengan tujuan memberi kemudahan kepada anda para pencari kerja, informasi ini datang dari daerah Karawang, yaitu sebuh perusahaan yang bergerak dalam bidang pakan ternak.berikut ulasan selengkapnya,

Kami PT.Sari Kresna Kimia adalah perusahaan Nasional yang bergerak di bidang Pakan Ternak, Benih dan Pupuk, sebuah perusahaan Agrochemical yang berdiri pada tahun 1979. Produk PT. Sari Kresna Kimia diantaranya adalah produk Insectisida, Herbisida & Paraquat, Fungisida, Kami mencari tenaga kerja untuk mengisi posisi yang sedang kami butuhkan berikut ini.

LOWONGAN KERJA KARAWANG JULI 2014

Untuk Posisi:
  • Staff Accounting
Persyaratan kerja :
  • Laki-laki
  • Pendidikan min. D3 Akuntansi
  • Mampu menjalankan program komputer MS Office (Word, Excel, Power Point)
  • Teliti, Jujur dan bertanggung jawab
  • Siap bekerja
  • Bersedia ditempatkan di daerah karawang
Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan kirim Pas Photo 4X6, Photocopy Ijazah & Transkip Nilai, Ke alamat :
Alamat: Kp. Kebon kacang, Ds.Cimahi, Kec. KLARI, Kab. Karawang, Kode Pos 41371
EmailL: recruitment.skk@gmail.com
Batas Lowongan : 4 Juli 2014
Lokasi: Karawang-Jawa Barat

Itulah informasi yang dapat kami bagikan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kerja, terima kasih telah membaca info ini dan kami masih mempunyai info terkait lainnya dalam Lowongan kerja Terbaik kota/daerah di Indonesia 2014, Klik Sumber Disini, Selamat berjuang, Salam Kerja.

LOWONGAN KERJA KARAWANG JULI 2014

Lowongan Kerja Staff Accounting Karawang PT.Sari Kresna Kimia Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas