Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Jakarta PT.Madison Mahacipta Juli 2014

Lowongan Kerja Jakarta PT.Madison Mahacipta Juli 2014 - Sahabat Kerja semuanya kali ini kami dari chanelkerja akan seperti biasa membagikan informasi kepada anda mengenai informasi lowongan kerja, informasi ini datang dari daerah Jakarta, salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa interior design, mari liat ulasan selengkapnya.

PT.Madison Mahacipta adalah perusahaan lokal distributor produk indonesia dan penyedia jasa interior design. Kami memiliki gallery dan online shop. Alamat di The Broadway Kemang Jl. Benda Raya 46 Unit B Kemang Jakarta Selatan Telp # 021 788 33 468. PT Madison Mahacipta adalah perusahaan baru yang bergerak di industri F&B dan E-Commerce. Untuk memejukan perusahaan ini, kami saat in mencari individu yang berpengalaman dalam bidangnya, Semangat bekerja, dan bisa di andalkan untuk mengisi posisi sebagai berikut.

LOWONGAN PT.MADISON MAHACIPTA JULI 2014


Untuk Posisi:
  • Marketing
Persyaratan Kerja:

  1. Laki-laki / Wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Mampu Menguasai internet + marketing online dan SEO
  4. Menguasai google analytics, google adwords(keyword analysis)
  5. Mampu bekerja mandiri
  6. Disiplin, perilaku baik, cepat belajar, self-motivated & mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Familiar dengan media sosial facebook, twitter, blog dll (mahir dalam penggunaan alat-alat yang relevan analisis Web)
  8. Menyertakan contoh blog /website yang telah di optimasi
Jika anda ingin bekerja disini dan telah memenuhi persyaratan di atas kirirmkan Lamaran lengkap anda melalui email ke:
linda@2madison.com
Gedung Broadway Kemang No.46 F Unit B, Jalan Benda Raya, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 11730
Telepon: (021) 78839380
Batas Lowongan: 4 Juli 2014

Demikian informasi yang dapat kami bagikan,semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi refernsi bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan,terima kasih telah membaca informasi lowongan pekerjaan ini dan baca juga informasi terkait lainnya tentang Seputar Indonesia Lowongan Kerja Terbaru 2014, Klik sumber Disini, Selamat Berjuang, Semoga Sukses.

LOWONGAN PT.MADISON MAHACIPTA JULI 2014

Lowongan Kerja Jakarta PT.Madison Mahacipta Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas