Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Jakarta Bank OCBC NISP Juli 2014

Lowongan Kerja Jakarta  Bank OCBC NISP Juli 2014 - Informasi kali ini mengenai lowongan pekerjaan terbaru 2014, kami dari chanelkerja selaku salah satu sumber informasi pekerjaan akan memberikan informasi ini hanya untuk anda semuanya yang saat ini sedang mencari pekerjaan, tujuan kami adalah memudahkan anda dalam pencarian kerja karena sulitnya persaingan kerja saat ini membuat orang susah mendapatkan kerja, langsung saja berikut ini informasi selengkapnya.

Kami Bank OCBC NISP (sebelumnya bernama Bank NISP) adalah sebuah bank swasta di Indonesia. Bank ini didirikan 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch-Indische Spaar en Deposito Bank. Pada 1981, sempat berganti nama menjadi NV. Spaar En Deposito yang diuraikan sebagai Bank Nilai Inti Sari Penyimpan (disingkat NISP), bank ini kemudian lama dikenal sebagai Bank NISP.

Bank OCBC NISP juga sering mencatatkan prestasinya secara baik dalam dunia perbankan serta meraih beragam penghargaan. Saat ini mayoritas saham Bank OCBC NISP dimiliki oleh OCBC Group yang berlokasi di Singapura. OCBC merupakan penyedia jasa perbankan dan asuransi terbesar di Singapura. Kami membuka kesempatan kerja bagi anda lulusan terbaru untuk mengisi posisi yang sedang kami butuhkan di bawah ini.

LOWONGAN BANK OCBC NISP JULI 2014

Untuk Posisi: 
  • INTERNSHIP (MAGANG)
Persyaratan Kerja:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia max, 24 tahun
  3. Pendidikan Lulusan D3/S1 atau sedang dalam tahap menyelesaikan tugas akhir atau skripsi
  4. Bisa bekerja dalam team
  5. Memiliki integritas dan motivasi untuk maju dan belajar hal-hal baru
  6. Mampu bekerja dengan target waktu dan hasil yang ditentukan
  7. Memiliki keahlian mengoperasikan MS Office (Word, Excel, PowerPoint, dll)
  8. Masa kerja 2 – 6 bulan
  9. Teliti dan bisa balajar dengan cepat
  10. Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik
Bila nada ingin bekerja dan sudah memenuhio persyaratan di atas silahkan kirim lamaran dan cv lengkap anda melalui Via Email:
gerhana.derazanna@ocbcnisp.com
Cantumkan Subject: Internship (Magang)
Batas Lowongan: 15 Juli 2014

Sekian informasi pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah referensi untuk anda, terima kasih telah membaca informasi pekerjaan ini, bila anda ingin mengetahui informasi terbaru tentang Info Kerja Perbankan Terbaru 2014, KLIK INFO DISINI, Jangan Takut Untuk Mencoba, Salam Kerja. 

LOWONGAN BANK OCBC NISP JULI 2014

Lowongan Kerja Jakarta Bank OCBC NISP Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhika Andreas