Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 kunjungi terus blog info ini untuk mendapatkan info update lowongan kerja terbaru.

Lowongan Kerja Jakarta Barat Mei 2014 Terbaru

Lowongan Kerja April 2014 - Didunia persaingan para pencari kerja khusunya di indonnesia memang bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yang anda inginkan dan sesuai harapan, pertumbuhan penduduk yang semakin besar menjadi salah satu faktor banyaknya angka prosentasi pengangguran di negeri ini. Karna itu bagi anda yang belum mendapatkan pekerjaan diharuskan bersaing secara kompetitif dan mengandalkan skill dan mengedepankan kerja keras serta disiplin sebagai kunci sukses anda dalam berkarir di dunia kerja.

Kamu akan berupaya berperan sedikit guna memberikan rentetan informasi seputar Lowongan Kerja April 2014 dari berbagai kota - kota besar di indonesia sehingga para calon pekerja seperti anda akan mudah untuk mencari pekerjaan yang berada di kota tempat tinggal anda atau kota tujuan anda untuk bekerja.

Dalam menganalaisa lowogan pekerjaan anda harus betul - betul perhatikan aspek kabapilitas serta kompetensi perushaan yang sedang membutuhkan tenaga kerja. Agar anda dapat benar - benar memanfaatkan kesempatan lowongan kerja ini. Berikut info Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Barat

Loker Jakarta Barat Terbaru 2014

PT Artha Asia Finance

We are consumer and Corporate leasing financial company and one of the Hitachi Capital overseas subsidiaries, PT. Arthaasia Finance owns over 40 branches across Indonesia market share wich continue to grow. We are seeking professionals who possess strong analytical thinking,proactive behavior, fast learning ability, excellent communication and interpersonal skills to join our successful team.

CORPORATE PLANNING STAFF

Requirements:
  • Female
  • Bachelor degree from Administration or
    Secretary
  • At least 3 year(s) of working experience in the
    related field is required for this position
  • English proficiency is a must (both oral and
    written)
  • Quick learner, have a multitasking ability and high
    sense of duty

Qualified candidates should send the application with detail CV, recent photograph, Job references and Certificates to :

PT. ARTHA ASIA FINANCE Kencana Tower 5th & 6th Floor, Business Park Kebon Jeruk
Jl. Raya Meruya Ilir No. 88 – Jakarta Barat 11620

Loker Jakbar Terbaru 2014

Itulah tadi yang barusan saja anda baca, semoga kami harap informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan diatas tentunya bisa bermanfaat serta dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan yang cocok dan juga sesuai dengan apa yang anda harapkan. Tetap semangat dan salam sukses untuk anda. Terimakasih.

Lowongan Kerja Jakarta Barat Mei 2014 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous